Dr.Erick Calon Bupati Terkuat Kabupaten Bungo

MetroIndependen.com – Pertarungan politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo akan digelar bulan Desember Tahun 2020 mendatang. Sesuai dengan jadwal, Pilkada Bungo akan serentak di gelar dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2020 mendatang.

Walaupun Waktu Pilbup Bungo akan digelar lebih kurang setahun setengah lagi, Namun muncul nama-nama yang akan mencalonkan diri pada pesta demokrasi itu. Salah satunya Tokoh Muda asli Dusun tanah tumbuh Dr.Erick Muhammad Hendrizal digadang-gadang menjadi salah satu tokoh kuat yang akan ikut bertarung di pesta Demokrasi Kabupaten Bungo mendatang.

Sebagai Pengusaha sukses di bidang Ekspor, import, dan Entertainment, ia dianggap memiliki keuletan dalam berkomunikasi serta mempunyai loyalitas tinggi terhadap tempat daerah tinggalnya.Dia salah satu tokoh yang sering dibicarakan masyarakat Bungo untuk menjadi calon Bupati Bungo mendatang.

Selain itu, Dr.Erick Muhammad Hendrizal mengaku dia diminta oleh masyarakat Dusun Tanah Tumbuh untuk maju pada Pilkada Bungo.”Soal partai yang di Usung,nanti kita bicarakan masalah partai, sejauh ini saya belum ada pendekatan pada ketua Partai di Daerah katanya saat diwawancara media ini.jadi kalau ditanya masalah Maju atau tidaknya di Pilbup Bungo nanti, saya siap lahir dan Bathin akan ikut pesta demokrasi di kabupaten Bungo.

Di katakannya lagi, kalau soal pendamping ( Wakil Bupati ) iya saya pribadi siap terima siapa saja orangnya, asalkan orang tersebut bisa diajak bekerja sama demi memajukan Kabupaten Bungo yang kita cintai ini, dan tidak ada kepentingan keluarga”. tegas Erick.

Silahkan Komentar Berita nya