KPU Bungo Menetapkan Pasangan SZ – EME Lolos Perifikasi.

134

Metro independen – Di dampingi 3 Partai Politik pendukung, pasangan Calon bupati dan calon wakil bupati bungo sudirman Zaini,SH,MH ( SZ ) dan Dr.Erick Muhammad Hendrizal ( EMH ) Resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bungo sabtu (05/09/2020) pukul 15.00 Wib sore.

Partai Politik pengusung SZ – EMH di Parlemen, antara lain Partai Hanura .partai PKB dan partai Perindo dan partai PSI serta puluhan Organisasi Massa (Ormas) dan ratusan pendukung, serta para Relawan ikut andil untuk mengantarkan pasangan SZ – EMH.

Terlihat, berkas kelengkapan pencalonan SZ – EMH di terima langsung oleh Ketua KPU Bungo M.Bisri didampingi para komisioner KPU dan disaksikan seluruh Komisioner KPU kabupaten Bungo.

“Ketua kpu Bungo menerima berkas kelengkapan dari Paslon SZ – EMH. Dan saat ini juga, berkas yang diserahkan kepada kami akan kami verifikasi kelengkapannya,” katanya ,” M.Bisri .hari ini juga akan kami umumkan lengkap atau tidaknya berkas tersebut,” kata M.Bisri dihadapan seluruh awak media.

“Kami saat ini masih menunggu keputusan KPU terkait berkas kelengkapan yang sudah didaftarkan tadi. Saat ini seluruh Komisioner KPU masih lakukan rapat pleno. Mudah-mudahan berkas – berkas kita semua lengkap dan tidak ada masalah,” kata ,” Sudirman zaini

Hasil verifikasi kelengkapan dokumen Paslon cabup – Cawabub SZ – EME dinyatakan KPU bungo SAH,sesuai dengan hasil perifikasi yang dilakukan oleh komisi pemilihan umum (KPU) .Bungo dan layak menjadi kandidat Paslon cabup – cawabup Bungo untuk pemilihan 9 Desember mendatang.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya