Mendahului Petahanan, Pasangan SZ – Erick,Resmi Mendaftar Ke KPU Bungo.

246

Metro independen – Di dampingi 3 Partai Politik pendukung, pasangan Calon bupati dan calon wakil bupati bungo sudirman Zaini,SH,MH ( SZ ) dan Dr.Erick Muhammad Hendrizal ( EMH ) Resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bungo sabtu (05/09/2020) pukul 15.00 Wib sore.

Partai Politik pengusung SZ – EMH di Parlemen, antara lain Partai Hanura .partai PKB dan partai Perindo dan partai PSI puluhan Organisasi Massa (Ormas) dan ratusan pendukung, serta para Relawan ikut andil untuk mengantarkan pasangan SZ – EMH.

Terlihat, berkas kelengkapan pencalonan SZ – EMH di terima langsung oleh Ketua KPU Bungo M.Bisri didampingi para komisioner KPU dan disaksikan seluruh Komisioner KPU kabupaten Bungo.

“Saya selaku Ketua KPU Kabupaten Bungo mengatakan bahwa pada saat ini berbeda dengan tahun yang sebelumya kita harus mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan aturan team gugus Covid – 19 yang berlaku.
Ketua kpu Bungo menerima berkas kelengkapan dari Paslon SZ – EMH. Dan saat ini juga, berkas yang diserahkan kepada kami akan kami verifikasi kelengkapannya,” katanya ,” M.bisri .hari ini juga akan kami umumkan lengkap atau tidaknya berkas tersebut,” kata M.bisri dihadapan seluruh awak media.

Kehadiran SZ – EMH di Kantor KPU Bungo di dampingi para Ketua dan Sekretaris Partai politik dari 3 partai Pendukung, sekaligus pemenang SZ – EMH pada tanggal 9 Desember mendatang.

Dihadapan awak media pasangan cabup – Cawabub SZ – EMH menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Calon bupati bungo pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Kami saat ini masih menunggu keputusan KPU terkait berkas kelengkapan yang sudah didaftarkan tadi. Saat ini seluruh Komisioner KPU masih lakukan rapat pleno. Mudah-mudahan berkas – berkas kita semua lengkap dan tidak ada masalah,” kata ,” Sudirman zaini

Pasangan SZ – EMH,menyatakan kesiapannya bersaing untuk merebut kursi no I ,untuk membangun Bungo yang lebih baik dimana selama ini masyarakat menilai keterpurukan dan krisis kepemimpinan dalam melayani masyarakat umumnya kabupaten Bungo secara merata tidak tuntas .

Untuk itu kami siap untuk bersaing sesuai dengan dukungan masyarakat Bungo untuk kembali merebut kembali mencalonkan diri,untuk memperbaiki perekonomian masyarakat yang lebih baik lagi.

petahana, yang pada saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bungo yang akan bertarung untuk merebut suara rakyat pada masa yang akan datang.

Namun sesuai dengan kondisi pada saat ini kondisi Pandemi Corona Covid – 19 yang harus kita patuhi sesuai aturan yang sudah ditentukan team gugus Covid – 19 kabupaten Bungo.

Kami siap untuk mengikuti dan melaksanakan aturan tersebut dengan sebaik – baiknya agar penularan pandemi Covid – 19 dapat teratasi dan menjamin kesehatan sesuai dengan aturan protokol team Covid – 19 harus kita patuhi bersama “,paparnya,” cabup Sudirman.

Agar penularanya dapat berkurang sebaiknya kita harus mengikuti sistim protokol yang sudah ditentukan team Covid – 19 harus kita patuhi dengan baik dan waspada demi menjamin kesehatan masyarakat dan aturan itu Harus kita laksanakan ,” paparnya.” SZ.

“Kita himbau kepada semua tim pemenangan, agar bekerja keras untuk memenangkan SZ – EMH dalam 3 bulan kedepan tapi harus kita lakukan dengan cara-cara yang santun. Kita adu program, tinggal masyarakat bungolah nantinya yang akan menentukan pilihannya,” jelas ,Sudirman Zaini.

Hingga pukul 15, Wib, jalanan depan Kantor KPU Kota bungo masih dipenuhi para pendukung Pasangan SZ – EMH, sambil menunggu pengumuman yang akan disampaikan oleh Ketua KPU Kota Bungo terkait kelengkapan dokumen pendaftaran yang di bawa oleh Paslon SZ – EMH,untuk diperidikasi oleh KPU Bungo.

Hasil verifikasi kelengkapan dokumen Paslon cabup – Cawabub SZ – EME dinyatakan KPU bungo SAH,sesuai dengan hasil perifikasi yang dilakukan oleh komisi pemilihan umum (KPU) .Bungo dan layak menjadi kadidat Paslon cabup – cawabup Bungo untuk pemilihan 9 Desember mendatang.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya