Terapkan Protokol Kesehatan Acara Deklarasi SZ – EMH Sukses.

147

Metro independen – Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini ( SZ ) dan Dr.Erick Muhammad Hendrizal ( EMH ) sukses digelar. Deklarasi dilaksanakan di rumah pribadi SZ.dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan aturan team gugus Covid -19 Sabtu (5/9/20 )

Deklarasi dihadiri seluruh partai pengusung dan pemenang dan petinggi Partai Politik baik dari tingkat Provinsi Jambi maupun dari tingkat Kabupaten Bungo.

Pimpinan Partai Politik yang hadir diantaranya, Ketua partai DPC HANURA Muhamad Arafah ,Ketua DPC PKB.saiful Bahri ketua Ketua ketua DPD Perindo provinsi Jambi Hendry Atan.SE dan DPC PARTAI PERINDO Syafruddin .partai pendukung partai gelora Jasmi dan partai PSI.semua Parati dan kader bertekad untuk memenangkan SZ – EMH dan tokoh masyarakat ,tokoh pemuda dan ormas milenial se – kabupaten Bungo.

Deklarasi diisi dengan pernyataan komitmen bakal calon bupati dan Bacawabup Bungo H.sudirman Zaini – Dr.erick menyatakan siap dicalonkan untuk kembali memimpin Kabupaten sesuai dengan permintaan masyarakat bungo meminta kami untuk memimpin Bungo yang lebih dan membenahi keterpurukan selama ini.

memperbaiki perekonomian masyarakat yang selama ini terpuruk termasuk getah karet semakin terpuruk dan menempatkan orang yang tepat pada jabatannya sesuai dengan bidangnya masing – masing dan untuk pemerintahan.
Kami berkomitmen akan terbuka untuk melayani masyarakat manapun tanpa pandang bulu.
Mensejahgrakan masyarakat .mengutamakan pembangunan.
Memperbaiki roda pemerintahan yang handal.

Kami siap untuk membangun kabupaten Bungo kembali selama ini menurut masyarakat Bungo banyak keterpurukan dan keterlambatan pembangunan Bungo.

sudirman mengatakan Dulu saya kembali kebungo untuk membangun kabupaten Bungo pertama mambangun bandara dan rumah sakit dan seluruh dusun masuk listrik tuntas dan pembangunan desa sampai tuntas .

Selain itu, deklarasi juga diisi pernyataan sikap masing-masing partai pengusung.

Pernyataan sikap siap memenangkan SZ – Dr.Erik untuk memimpin bungo ini kembali,agar Bungo mampu berkembang dari keterpurukan selama ini dikatakan salah satu oleh pimpinan Partai Politik Jambi,melihat kondisi kabupaten Bungo setiap tahunnya miris tidak ada perkembangan banyak rakyat yang mengeluh,pegawai mengeluh dan menjerit yang miskin tambah miskin…bukanya berobah nasib.bahkan kepemerintahan selama ini miris hanya berjalan ditempat .

Contoh rumah sakit umum selama ini sudah naik kelas 2 B .tapi ketika saat ini kita melihat perkembangan rumah sakitnya jauh menurun ,terutama dalam pelayanan masyarakat kurang baik.” Ucapnya.”

Suksesnya acara tak terlepas dari peran panitia dan juga barisan relawan. Untuk itu, kedepan mari kita lebih sholid lagi bekerja keras dan berjuang agar kita dapat meraih kemenangan tak hentinya kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para panitia dan juga relawan.

“Ditengah pandemi seperti ini, para panitia dan relawan bekerja sepenuhnya hati supaya acara berjalan lancar dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan,”

Ketua panitia dari partai mengatakan sebelum memasuki gedung, para tamu undangan dan juga panitia terlebih dahulu diwajibkan cuci tangan dan diperiksa suhu tubuh.

“Alhamdulilah saat dicek suhu tubuh tidak ada tamu undangan yang melebihi batas. Jika ada, maka akan dilarang masuk dan diminta untuk pulang,” ucapnya barat..

Sesampai di pintu masuk rumah kediaman SZ , semua tamu undangan tanpa pengecualian diwajibkan memakai masker sampai acara berakhir. Untuk tempat duduk sendiri sudah di atur dengan jarak lebih dari satu meter.

“Dilapangan ada juga panitia yang bertugas untuk mengingatkan para tamu undangan yang membuka masker. Kecuali dalam keadaan makan, minum, atau lagi berbicara ,” sebutnya.

Sebagai langkah antisipasi, sebut Hutabarat , panitia acara juga sudah menyediakan tempat cuci tangan di beberapa tempat dalam ruangan, serta menyediakan handsanitizer.( Team.red )

Silahkan Komentar Berita nya