Hari ini…SZ-EMH Melakukan Pemeriksaan Kesehatan di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi

109

Metro independen – hari ini pasangan SZ – MH,melakukan pemeriksaan kesehatan dirumah sakit Mattaher Jambi .Setelah selesai 2 hari yang lalu mendedaftarkan diri ke KPU Bungo SZ – EMH langsung kejambi untuk melakukan pemerikasaan kesehatan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan

Ketua KPU Bungo M.bisri menyampaikan kepada kandidat bacabup – Bacawabup setelah selesai pendaftaran,harus mengikuti swab kerumah sakit yang ditunjuk oleh KPU dan hasilnya nanti akan diberikan ke KPU Bungo sebagai syarat perlengkapan berkas sesuai dengan aturan PKPU yang berlaku.

Bahwa salah satu syarat yang harus dilakukan kandidat sebagai calon cawabup – cawabup harus tes swab yang dikeluarkan oleh rumah sakit secara resmi.,” Tuturnya.* Bisri.

Pemeriksaan kesehatan SZ-EMH ini adalah sebagai persyaratan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bungo Periode 2021-2024.

Hal ini dibenarkan oleh Izamuddin saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluller saat sedang mendampingi SZ-EMH di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi.

” Alhamdulillah ini hari pertama SZ – EMH melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi, semoga semuanya berjalan dengan lancar. ” ucap nya

Izamuddin juga menambahkan bahwa pemeriksaan ini akan di lakukan hingga hari Kamis tanggal 10 September 2020” Beliau berdua akan melewati tahapan pemeriksaan sehat jasmani, kemudian tes kesehatan rohani (Phisikotes) oleh psikolog HIMPSI dan terakhir tes urine bebas narkoba oleh BNN. ” tutupnya ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya