SZ – Erick Berkomitmen Akan Membenahi Roda Pemerintahan Dan Tidak Menunda – Nunda Hak PNS.

313

Metro independen – cawabup – Bacawabup SZ – Erick berkomitmen akan menata dan membenahi roda pemerintahan yang baik jujur dan berintigrasi,memberikan jabatan kepada seseorang sesuai dengan pendidikannya agar dapat melayani masyarakat dengan baik dimasa yang akan datang..

Hak – hak pegawai negeri sipil ( PNS ) akan diprioritaskan termasuk gaji dan tunjangan dan hak – hak lainya harus kami utamakan dimasa yang akan datang,sebab PNS inilah yang menjadi ujung tombak untuk melayani segala kepentingan masyarakat dam mengerjakan segala kebijakan pemerintah untuk itu kami sz – Erick berkomitmen segala kepentingan PNS tidak kami tunda – tunda agar mereka dalam melayani masyarakat dapat menjalankannya dengan baik..
.
Kemudian keluhan masyarakat Bungo selama 4 tahun lebih kepemimpinan pemerintahan saat ini menurut keluhan masyarakat Bungo disampaikan kepada kami banyak pejabat diangkat diberi amanah dan tanggungjawab namun bukan pada kapisitas pejabat tersebut sehingga dapat menimbulkan masalah dalam suatu pekerjaan akhirnya berdampak pada pelayanan masyarakat sehingga terjadilah ketidak singkronan dalam menjalankan tugas.

karena tidak sesuai dengan kapasitasnya sehingga roda pemerintahan tidak baik untuk itu jika diberikan masyarakat mandat dan kepercayaan kepada SZ – Erick jika terpilih kembali,ini semuanya akan dibenahi termasuk Dibidang tatakelola pemerintahan .

Dan selama 4 tahun lebih pemerintahan sudah berjalan banyak pejabat diangkat dan ditugaskan tidak sesuai dengan kapisitasnya sehingga mutu pelayanan terhadap masyarakat tidak terpunuhi dengan baik,akibatnya berdampak kepada pelayanan tidak berjalan

Sehingga kebutuhan pelayanan terhadap masyarakat tidak terpenuhi dengan baik. jatuh dalam keterpurukan dan krisisisnya suatu kepemimpinan akan berdampak kepada tatanan kepemerintahan menjadi buruk.

Bahkan kemungkinan diduga banyak hal – hal yang krusial yang ditutup – tutupi demi Hannya kepentingan pencitraan belaka,seakan – akan indah dilihat masyarakat namun keadaan keuangan suatu daerah itu sudah dalam keadaan darurat.

Banyak warga masyarakat menduga tatanan swakelola keuangan daerah kabupaten Bungo semakin terpuruk akibat kebanyakan hutang dari pada pendapatan daerah.

Kalau belanja daerah tidak berimbang dengan pendapatan suatu daerah akan mengakibatkan keterpurukan dan sulit untuk berkembang,,sebab hutang lebih banyak daripada pendapatan sehingga menjadi beban besar nantinya pada pemerintahan berikutnya sebab hutang terlalu banyak.untuk itu sangat perlu pemimpin yang berpengalaman dan handal untuk dapat membenahinya secara maraton.agar bisa kembali pulih perkknomian daerah tersebut.

Untuk itu harus perlu pemimpin yang berintigrasi dan pengalaman dalam rangka memperbaiki tata kelola pemerintah yang handal terintigrasi pada masa yang akan datang…( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya