Hancur…Rusak Parah Jalan Bukit Telago

269

Metro independen – masyarakat dusun bukit telago menyesal melihat kondisi jalan rusak parah semenjak tahun 2016 – 2020 kondisi jalan tidak pernah diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Bungo..

Dari beberapa tokoh masyarakat ketika ditannya awak media mengatakan bahwa banyak kesal melihat kondisi jalan dikerjakan oleh Pemda Bungo melalui dinas PU Hannya tambal sulam .

Kemudian jalan tanah menuju dusun sekitar 3 KM tidak pernah dibagun pemerintah kabupaten Bungo,sehingga menyulitkan masyarakat dusun bukit telago untuk membawa hasil pertaniannya.

Bahkan pernah diundang dalam rangka pembukaan wisata alam puncak telago pada tahun 2018 bupati Bungo tidak menghadiri undangan masyarakat dusun bukit telago.

Sehingga masyarakat dusun bukit talago menyesal dan kecewa ketidak hadiran bupati bungo untuk menghadiri undangan masyarakat tersebut.

Sementara masyarakat mengeluh kondisi jalan dan mengharap agar diperhatikan oleh Pemda Bungo.

Pada jaman bupati Sudirman Zaini tahun 2011 – 2016 jalan Didusun bukit telago sangat diperhatikan oleh Sudirman zaini terutama dalam bidang kesehatan,pembangunan jalan,posyandu/ polindes .jalan setapak atau rabat beton melalui PDPM.

Setelah habis masa jabatan Sudirman Zaini maka pembagunan jalan Didusun bukit telago tidak pernah lagi diperhatikan oleh pemerintah saat ini..masyarakat sangat kesal kepada pemerintah saat ini sebab sudah hampir 5 tahun tidak pernah memperbaiki jalan yang buruk Didusun bukit telago.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya