H.khadirun siap menangkan SZ – Erick pada pilkada 9 Desember mendatang.

56

Metro independen – salah satu tokoh masyarakat yang berasal dari batang Bungo H.khadirun menyatakan sikap untuk mengusung dan memenangkan kandidat cabub – Cawabub SZ – Erick sebagai Bupati Bungo pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Pernyataan H.Kadirun.SE. Ini disampaikan nya dalam pertemuan SZ – Erick dengan tokoh elit di kabupaten Bungo di kediaman nya di Skip Kelurahan Sungai Kerjan kecamatan Bungo Dani (15/09 )

Saya menilai Dr. Erick ini punya manajemen keuangan yang bagus untuk membenahi tata kelola di Bungo ini. Sayo bersama keluarga besar dan teman sejawat siap memenangkan SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” ucap H. Kadirun.

Menurut kadirun SZ – Erick adalah pasangan ideal dan cinta dengan kampung halaman, makanya dia ingin membenah kabupaten Bungo menuju Bungo yang lebih baik lagi kedepan disemua lini,” jelas H. Kadirun.

Di tegaskan Kadirun bahwa keluarga besarnya akan berusaha semaksimal.mungkin mengerahkan semua jaringannya untuk memenangkan pasangan SZ-Erick
“Saya menghimbau dan mengajak seluruh keluarga dan teman-teman sekalian mari kita berbenah menuju Bungo Menang bersama SZ-Erick,” tegas putra Batang Bungo ini.

Terlihat hadir dalam pertemuan itu para elite dari PAN Bungo H. Mahilli HM, Kusnadi dan tokoh lainnya. Ketua FKPPI Bungo H. Sudiono Dalimarta, SH (Rudi Agung Laksana). Darmawan Rabe dan H. Jasman

Dalam kesempatan itu bakal calon Bupati Bungo H. Sudirman Zaini (SZ) didampingi wakilnya Dr. Erick Muhamad Hendrizal ( Erick ) merasa sangat terharu dengan dukungan dari tokoh Batang Bungo H. Kadirun.

“Terima kasih banyak dindo kadirun atas dukungannya, mari sama-sama kita berjuang demi membenah kabupaten Bungo menuju Bungo Menang,” pungkasnya ,( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya