SZ – Erick Komitmen Percepat Pembagunan Infrastrukur Dan Ekonomi Secara Mandiri

92

Metro independen – Pasangan Sudirman Zaini (SZ) dan Erick Muhammad Henrizal (Erick), telah resmi maju calon bupati Bungo dan wakil bupati Bungo berkomitmen akan mempercepat pembangunan infrastruktur dan perekonomian masyarakat melalui UMKM secara Mandiri.

Kandidat yang diusung Partai Hanura, PKB dan Perindo bakal fokus menggenjot insfratuktur dan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Ada lima poin utama dalam misi “Bungo Berbenah” jika nanti kami diberi amanah oleh Allah swt memimpin Kabupaten Bungo,” kata SZ, kepada wartawan, Senin (28/9/2020).

SZ menjelaskan, lima poin yang akan mereka jalankan tersebut yakni peningkatan insfratuktur daerah yang merata dan meningkatkan akses untuk menghubungkan simpul-simpul perekonomian masyarakat.

Kemudian kedua, lanjut SZ, mewujudkan SDM yang andal dan unggul melalui pelayanan kesehatan terjangkau, merata, adil berkualitas dan berkelanjutan.

“Yang ketiga, saya bersama pak Erick akan mengembangkan ekonomi kerakyatan yang maju dan tangguh dengan pemanfaatan SDA secara berkesinambungan. Tentu hal ini akan bertumpu pada sektor pertanian, perdagangan, ekonomi kreatif dan jasa,” jelas SZ didampingi cawabup Erick.

Selanjutnya, masih dikatakan SZ, perwujudan tata kelola pemerintahan yang amanah dan akuntabel dengan birokrasi profesional yang berorientasi pelayanan berbasis IT, juga akan mereka lakukan secepatnya.

“Terakhir, pemberdayaan masyarakat untuk mewujudkan kehidupan yang harmonis religius selaras dengan tata nilai adat dan kearifan lokal masyarakat,” jelasnya. (TMC SZ-Erick)

Silahkan Komentar Berita nya