Jasa Bapak Sudirman Zaini Selalu di Kenang,Dengan Berhasil nya meratakan jaringan listrik di Desa Bukit Sari

40

Metro independen – Warga Desa Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan Ilir terus membuka lembaran lama buah kinerja Sudirman Zaini, selama menjadi Bupati Bungo. Teranyar, warga menyebut jasa SZ dalam meratakan jaringan listrik yang sebelumnya masih belum merata.

Warno, salah satu tokoh di Desa Bukit Sari mengungkapkan, bahwa sosok Sudirman Zaini memang tidak akan mampu terhapus dari benak masyarakat Bungo khususnya warga Desa Bukit Sari. Karena menurut Warno, di zaman SZ menjadi bupati-lah beberapa insfrastruktur yang sudah puluhan tahun dinanti baru terealisasi.

“Pak SZ merehab total jaringan listrik yang dulunya belum merata. Pak SZ memasang jaringan dari tonggak tujuh ke tonggak sembilan,” tegasnya.

Dengan dibangunnya jaringan ini, lanjut Warno, masyarakat menjadi lebih menikmati rasa kemerdekaan yang selama ini belum terasa nyata.

“Kami masyarakat jadi bisa menikmati penerangan secara utuh. Tidak gelap-gulita lagi, dan kami merasa benar-benar merdeka,” sambungnya.

Warno menjelaskan, bahwa saat mereka mengajukan permohonan penambahan jaringan listrik tersebut tidak terlalu susah. Saat itu, SZ selaku bupati memang cepat tanggap akan keluhan yang disampaikan warga kepadanya.

“Beliau orang yang baik dan cepat tanggap. Kepentingan masyarakat memang selalu didahuluinya, tak perduli keluhan itu disampaikan saat bertemu langsung ataupun via Musrembang. Ia selalu mementingkan kepentingan yang bersifat daturat,” tandasnya.

Atas dasar kerja nyata itulah, menurut Warno, warga Desa Bukit Sari dan umumnya Kecamatan Jujuhan Ilir siap memenangkan pasangan SZ-Erick dalam Pilbup Bungo, 9 Desember mendatang.

“Kami komitmen titipkan kepemimpinan Bungo hanya kepada pak SZ-Erick. Sudah terbukti dan bukan pengobral janji,” tandasnya.

Seperti diketahui, selain meratakan jaringan listrik, SZ juga berperan besar dalam pembangunan jalan lingkungan, Sekolah Menengah Atas (SMA) dan pasar tradisional. ( TMC )

Silahkan Komentar Berita nya