oleh

Pertamina Berikan Santunan Kepanti Asuhan Dikota Dumai

Metro independent – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai memberikan bantuan ke tiga yayasan panti asuhan yang ada di Kota Dumai yakni Panti Asuhan Doa Ayah & Ibu, Panti Asuhan Umi Kalsum dan Panti Asuhan Aisyiyah Putri Azzahra, Kamis (25/11).

Bantuan senilai total 15 juta ini diserahkan langsung oleh Manager HSSE RU II, Oky Wibisono, Area Manager Communication, Relations, & CSR RU II, Nurhidayanto, dan sejumlah pekerja yang mewakili PT KPI RU II Dumai & Sungai Pakning kepada anak-anak panti asuhan yang berjumlah lebih dari 100 anak.

Nurhidayanto mengatakan bahwa kegiatan Manajemen Berbagi ini rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pertamina kepada masyarakat sekitar. “Dana bantuan ini merupakan hasil dari sumbangan tim manajemen dan pekerja yang berhasil kami kumpulkan setiap minggunya di berbagai kesempatan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Oky Wibisono juga menyampaikan harapannya agar kilang PT KPI Unit Dumai & Sungai Pakning selalu diberikan kelancaran dan keselamatan. “Mohon doanya selalu untuk kelancaran operasional kilang. Semoga selalu handal serta berjalan dengan lancar dan aman,” sambungnya.

Salah satu pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Putri Azzahra, Dewi, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan PT KPI Unit Dumai kepada anak-anak panti asuhannya. “Saya mewakili pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pertamina kepada kami. Kami berdoa kilang Pertamina selalu diberikan kelancaran dan keamanan dalam operasionalnya,” tutup Dewi.( Tim.RU II.pertamina Dumai )

Communication, Relations, & CSR RU Dumai
Subholding Refining & Petrochemical PT Kilang Pertamina Internasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed