Wabup Undang Seluruh Tokoh Masyarakat, Ormas, Dan OKP Kabupaten Bungo Untuk Buka Puasa Bersama

120
Foto Bupati,Wabup, ketua TP PKK,dan Ketua GOW Bungo, Buka puasa bersama tokoh masyarakat,Ormas,OKP se Kabupaten Bungo

Metro independen – Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antara Tokoh Masyarakat, Keagamaan, Tokoh Pemuda, Pimpinan OKP yang ada di kabupaten Bungo, Wabup Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd buka bersama di Rumah Dinas Wakil Bupati Bungo, Selasa (21/05).
Tampak hadir pada acara ini, selain Wabup Bungo juga ada Bupati Bungo H Mashuri SP ME didampingi Ketua TP PKK Bungo, Ketua GOW para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, dan tokoh masyarakat, agama, tokoh pemuda, pimpinan OKP dalam kabupaten Bungo serta undangan lainnya.
Acara buka bersama ini dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-quran dan kultum sebelum waktu berbuka tiba.
Dalam acara tersebut Wakil Bupati Safrudin Dwi Apriyanto mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat, Keagamaan, Tokoh Pemuda, Pimpinan OKP serta para tamu undangan lainnya.
Atas nama tuan rumah kami mengucapkan terima kasih kepada semua kita yang hadir pada acara ini mudah-mudahan dengan keberkahan bulan ramadhan dan malam ini juga malam berkah yaitu nuzul quran yang insyaallah akan semakin memperkuat tali silahturahmi diantara kita semua,” ucap Wabup.
Sebelum acara ditutup Wakil Bupati beserta Bupati Bungo dan para tamu undangan berbuka puasa bersama dengan jamuan yang telah disiapkan yang dilanjutkan dengan sholat maqrib bersama( team )

Silahkan Komentar Berita nya