Ketua DPRD Bungo Hadiri Reuni Akbar dan HUT IKS PI ke 40

278
Gambar ketua DPRD Bungo dan bupati Bungo menghadiri reuni ke 40

Metro independen – Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo bersama Bupati Bungo H Mashuri SP ME menghadiri Reuni Akbar dan HUT Perguruan Silat IKS. PI Kera Sakti Cabang Bungo ke 40 sekaligus pengesahan angkatan baru ke 126 yang dilaksanakan di GOR MTQ Baru Kecamatan Rimbo Tengah, Minggu (15/03/2020).

Reuni Akbar sekaligus HUT Perguruan Silat IKS PI Kera Sakti Cabang Bungo ke 40 dan pengesahan angkatan baru ke 126 ini mengusung tema “Merangkai Kisah Menjalani Silaturahmi di Bumi Langkah Serentak Lambai Seayun”.

Tampak hadir pada acara ini, selain Ketua DPRD dan Bupati Bungo juga tampak Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd, Kadis Porapar Bungo H Prasetyo, perwakilan Dandim 0416/Bute dan Kapolres Bungo, para Pengurus Perguruan Silat IKS .PI Cabang Bungo dan anggota serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Bungo selaku Pembina IKS PI, Jumari Ari Wardoyo mengungkapkan rasa syukur karena masih bisa menghadiri ulang tahun IKS PI Kera Sakti ini.

“Syukur Alhamdulillah pada siang ini saya sebagai Pembina IKS PI Kera Sakti Cabang Bungo sangat senang sekali pada siang hari ini kita bisa hadir memperingati ulang tahun yang ke 40,” kata Jumari.

Dimana ulang tahun yang ke 40 ini bukanlah usia yang mudah lagi mudah-mudahan lebih banyak menciptakan generasi generasi muda yang tangguh yang kuat melalui organisasi ini,” tutup Jumari Ari Wardoyo.

Sedangkan Bupati Bungo H Mashuri mengatakan bahwa kegiatan hari ini dirinya sangat berbangga sekali bisa hadir di tengah-tengah keluarga IKS PI Kera Sakti Kabupaten Bungo dalam rangka memperingati hari jadi 40 tahun.

“Saya sangat berbangga sekali karena kita bisa hadir di tengah-tengah keluarga IKS PI Kera Sakti Kabupaten Bungo dalam rangka memperingati hari jadi 40 tahun,” kata Mashuri.

Umur 40 tahun itu bukanlah umur yang mudah sebagai suatu organisasi dan kawan kawan dari perguruan kera sakti ini juga berkontribusi terhadap keluarga di Kabupaten Bungo,” tambahnya.

Harapan kami ke depan akan banyak generasi generasi muda yang ikut olaraga pencak silat sehingga memang tertanam di anak anak muda kita,” ucap Bupati.

Dilanjutkan Bupati agar semua anggota IKS PI Kera Sakti memiliki “mental baja” maksudnya kita harus hormati orang yang lebih tua dan tahan terhadap ujian.

“Selamat Ulang Tahun ke 40 dan juga selamat diwisuda kawan kawan yang dapat berpindah sabuk ada yang merah ke kuning dan biru ke merah, selamat buat kawan kawan semua,” tutup Bupati.

Acara dilanjutkan dengan acara lainnya serta berbagai prosesi kenaikan sabuk anggota perguruan dan acara ramah tamah. ( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya