oleh

DPD Partai Nasdem Kab Bungo Gelar Acara Peringatan HUT Ke- 10.Bertajuk Dengan Tema”Membawa Gerakan Perubahan”

Metro independent – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bungo gelar acara peringatan hari ulang tahun ( HUT) ke -10 Partai Nasdem dengan bertajuk tema”Membawa Gerakan Perubahan”Acara berlangsung dikantor DPD Nasdem Kelurahan candika Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo Kamis(11/11/21).

Serangkaian kegiatan Digelar mulai dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng pertanda rasa syukur kepada Allah SWT serta makan bersama anggota dari partai Nasdem Bungo acara berlangsung khidmat dalam kegiatan itu pula tampak keakraban antara Ketua Nasdem beserta kader partai Nasdem Bungo.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza SM saat di wawancarai, mengatakan jika satu dekade ini Partai Nasdem sudah mengantongi pengalaman yang cukup banyak untuk modal target Pemilu 2024 muncul sebagai partai pemenang.

“Sesuai tema HUT kali ini kami mengharapkan restorasi Indonesia terwujud dalam gerakan perubahan yg mendasar, menyeluruh dan terpadu sesuai tema yang diusung di satu dekade ini. Dalam Pemilu 2024 Nasdem harus menjadi partai pemenang.

“Tak hanya itu, berbagai kegiatan juga serentak dilakukan oleh seluruh kader Nasdem di Bungo, seperti mengibarkan bendera partai hingga pelosok Desa yang menjadi keharusan kader Nasdem di satu dekade ini,” paparnya.

Di Usia satu dekade Partai Nasdem, DPD Nasdem Bungo menggelar kegiatan syukuran dan pemotongan nasi Tumpeng yang di hadiri oleh seluruh Kader Nasdem baik di pengurus DPD, maupun DPC.

Jumiwan Aguza menegaskan jika Surya Paloh dalam sambutan pembukaan Workhsop Nasional Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota se-Indonesia di Jakarta, menyampaikan bahwa Nasdem ada di komposisi tiga besar.

“Dengan tegas Pak Surya Paloh menyampaikan momentum jelang 2024 menjadi landasan penting agar nasdem bisa ‘eksis’ hingga satu abad ke depan,” paparnya.

“Momentum tahun 2024 tidak boleh terlepaskan hanya dengan kerja-kerja biasa, Kader Nasdem harus bekerja keras untuk kemenangan Partai di Pemilu 2024 nanti,” pungkas Ketua DPD Nasdem.

Dirinya menambahkan ucapan terimakasih kepada ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi Kakak Syarif Fasha dan sekretaris DPW Provinsi Jambi Kakak Hasbi Anshory yang sudah mempercayai saya untuk memimpin DPD Nasdem Bungo.

“Semoga kedepannya DPD Nasdem raih suara terbanyak di pileg tahun 2024 nanti, dan menjadi pemimpin daerah di Pilkada serentak tahun 2024 nanti,”Ucapnya. (SLA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed