DPD Partai Golkar,Muscam Ke-X Dalam Rangka Pemilihan Ketua PK.

Metro independen – Pelaksanan MUSCAM di gelar serentak yang diikuti 6 kecamatan yang ada di kabupaten bungo yakni kecamatan Rimbo tengah,bathin III ULU,bathin III,pasar muara Bungo,Bungo Dani,Muko Muko bathin VII.

Bertempat di Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bungo Dalam Rangka Musyawarah Kecamatan(Muscam)serentak serta pemilihan ketua PK partai Golkar tingkat kecamatan,
Dengan hasil pemilihan secara demokrasi Akhirnya Edi Kusmanto terpilih sebagai ketua PK partai Golkar untuk tingkat kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Minggu,(04/07/21).

Dalam acara pemilihan ketua PK partai Golkar tingkat kecamatan bathin III.di hadiri lima belas anggota.pengurus partai Golkar.perwalilan dusun dan kelurahan.yang ada di kecamatan bathin III Bungo,

Acara pemilihan ketua PK partai Golkar Berjalan dengan sangat kondusif,serta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Harapan besar dari Edi Kusmanto ketua PK partai Golkar terpilih untuk kecamatan bathin III Bungo periode 2021/2026.

Dengan berkejasama yang baik serta saling bersinergi kedepanya bersama pengurus PK kecamatan dan pengurus,pimdes,tingkat dusun akan siap melahirkan kader-kader partai Golkar yang baik sebagai calon anggota DPRD di 2024 nanti.

Sebagai perwakilan masyarakat kecamatan bathin III Bungo.

“Semoga kedepannya partai Golkar di kecamatan bathin III Bungo,jaya.golkar bangkit Golkar jaya Golkar menang.
(SLA)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed