Belum Juga Sampai Setengah Kedalaman, Penyelam Sudah Nyerah, Ternyata Seperti Ini Penampakan Dasar Danau Toba, Pantas Paranormal Sampai Lakukan Ritual Agar Korban Kapal Tenggelam di Temukan

331

Metro indpenden – Seorang penyelam berhasil merekam kondisi dasar Danau Toba
Seorang penyelam berhasil merekam kondisi dasar Danau Toba (istimewa via Kompas.com dan Tribun Medan)

Danau Toba sendiri merupakan danau tekto-vulkanik terbesar di Asia Tenggara, yang menempati kaldera dari sebuah supervulkan.
Memiliki panjang sekitar 100 kilometer dan lebar sekitar 30 kilometer, membuat Danau Toba jadi salah daru danau yang terbesar di dunia.

Menurut Situs worldatlas.com menyebut kedalaman Danau Toba mencapai 1657 kaki atau 505 meter.Kedalaman tersebut lebih dari tingginya menara Petronas yang ada di Malaysia.Kedalaman itu menempatkan Danau Toba sebagai danau terdalam ke-16 di dunia dan kedua di Indonesia.

Setelah insiden KM Sinar Bangun tenggelam yang terjadi pada pertengahan 2018 lalu, banyak orang yang semakin penasaran dengan kondisi di dasar Danau Toba.( Team )

Bahkan, paranormal sudah melakukan ritual agar ratusan penumpang KM Sinar Bangun yang hilang segera ditemukan.Warga juga menginginkan tim gabungan untuk mengangkat bangai kapal dari dasar danau.Namun hingga kini tragedi yang terjadi di Danau Toba tersebut masih menjadi misteri.

Nah, ternyata ada satu akun YouTube Laketobachannel yang pernah mengunggah video kondisi dasar danau toba.

Tapi video ini pastinya tak direkam di dasar Danau terdalam.Pasalnya penyelam hanya mampu mencapai kedalaman 50 meter.Dan Danau Toba sendiri diyakini memiliki kedalaman lebih dari 500 meter.

Silahkan Komentar Berita nya