Bupati Bungo Undang Perusahaan Alihkan Dana CSR Untuk Pencegahan Penularan Virus Corona Covid – 19.

360
Bupati Bungo mengajak seluruh perusahaan agar dapat mengalihkan dana CSR untuk membantu dana pencegahan virus Corona Covid - 19

Metro independen – Pemerintah Kabupaten Bungo gelar rapat pencegahan virus Corona Covid-19, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME,Kamis(02/04).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Bungo, kepala OPD,para Kabag, dan seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri mengatakan, terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah penuhi undangan kami untuk gelar rapat penanganan virus Corona Covid-19 ini.

“Untuk Indonesia sendiri termasuk kabupaten Bungo setiap hari ada saja yang mengalami terkena virus Corona baik itu ODP, maupun PDP.

Alhamdulillah untuk yang positif kabupaten Bungo belum ada hingga saat ini, kalau bisa jangan sampai masyarakat kabupaten Bungo terkena positif virus Corona Covid-19,”Ujar Bupati.

“Pemkab Bungo mengundang pihak perusahaan kesini untuk membahas dan meminta kepada perusahaan agar dana CSR perusahaan kita alihkan ke pencegahan Covid-19,”Ujar Bupati.

Disini kami mengundang Agara pihak perusahaan mau mengalihkan dana CSR untuk penanganan Covid-19 ini.

“Alhamdulillah semua perusahaan yang berada di Kabupaten Bungo ini mau merelakan atau menyetujui dan menyepakati mengalihkan dana CSR untuk penanganan virus Corona,”Kata Bupati.

Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami, karena kami tidak perlu mencar dana lagi untuk menangani virus tersebut.

“Bupati berterima kasih kepada perusahaan yang sudah menyepakati hasil rapat kita pada hari ini,semoga dengan adanya Virus yang mematikan tersebut Kabupaten Bungo tidak ada yang menjadi korban terkena positif Corona, dan agar cepatnya Corona ini menghilang dari dunia ini,”ungkap Bupati.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya