Peduli Corona Covid – 19 : Bupati Bungo Dan Wabup Turun Kejalan Bagi 600 Masker Kepada Masyarakat.

133
Bupati Bungo peduli kepada masyarakat turun kejalan bagi masker 600.pcs kepada masyarakat.

Metro independen – Peduli Corona Covid-19, Bupati Bungo bersama Wakil Bupat,Sekda,Ketua TP PKK, Para Kadis OPD di Lingkup Kabupaten Bungo sebanyak 600 masker di bagikan ke masyarakat Kabupaten Bungo, Jum’at (10/04).

Bupati beserta rombongan bagikan masyarakat Bungo yang melewati depan rumah dinas Bupati, terlihat masyarakat riang dapat pemberian masker secara langsung oleh Bupati Bungo.

Salah satu masyarakat Bungo yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, dirinya sangat senang dapat masker yang diberikan langsung oleh Bapak Bupati Bungo.

“Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi saya yang langsung dapat pemberian masker oleh Bapak Bupati Bungo,”ujarnya.

Bukan pemberian masker saja, Bupati juga memakaikan langsung masker kepada saya, ini merupakan suatu kebahagiaan bagi saya sendiri,”ungkapnya.

Di tempat yang sama wakil Bupati Bungo H.Safruddin Dwi Aprianto,S.Pd juga melakukan hal yang sama dengan Bupati Bungo, dirinya langsung berikan masker kepada masyarakat Bungo yang melewati rumah dinas Bupati, dan juga memakaikan masker kepada masyarakat.

Sebelum pembagian masker Bupati dapat bantuan berupa 60 alat APD dan yang lainnya dari para pembuat APD Kabupaten Bungo, yang sudah di berikan secara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur Rumah Sakit umum H.Hanafie.

APD tersebut di buat oleh adik-adik kita yang sempat putus sekolah di Balai latihan kerja (BLK).

Bupati Bungo H.Mashuri.SP,ME mengatakan hari ini kita melakukan pembagian masker dan kita berbangga masker yang kita bagikan ini adalah produksi dari BLK yang beberapa waktu yang lalu sudah kita fungsikan untuk membuat masker dan APD.

“Kita mempunyai target produksi APD yang kita lakukan sebanyak-banyaknya pertama beberapa hari kedepan akan diproduksi sebanyak 10.000 lembar dan itu terus kita produksi sampai Covid-19 ini meredakan,”Kata Bupati.

Bupati menghimbau kepada Datuk Rio sesuai dengan aturan presiden bahwa Dana Desa juga bisa digunakan untuk APD dan alat kesehatan yang lainnya.( Team.ted )

Silahkan Komentar Berita nya