Tidak Tahan Melihat Paha Istri Teman Putih Tergoda Perkosa Dikamar

170
ILLUSTRASI

Metro independen – Tanjung Jabung barat ,tidak tahan melihat paha istri teman putih tergoda perkosa dikamar saat suaminya tak di rumah, pelaku mengaku tergoda dengan pahanya korban. Sehingga aksi bejat tersebut dilakukan.

Seperti diketahui, pelaku berinisial DS 36), diamankan pihak kepolisian karena telah memperkosa ibu muda di Kuala Betara, Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Mirisnya, pelaku mengaku tergoda dengan pahanya korban, sehingga nekat melakukan tindakan pemerkosaan istri temannya tersebut.

Ia pun, kini telah berhasil diamankan pihak Mapolres Tanjabbar.

Saat ini, pelaku diancam dengan hukuman berlapis. Hal ini karena selain memperkosa istri temannya sendiri, ia juga melakukan pengancaman terhadap korban, dengan mengunakan sebilah pisau.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, saat press release, Senin (7/9/20).

Ia menyebutkan bahwa pelaku diketahui ternyata sudah lama mengincar korban, lebih kurang ada sekitar tujuh bulan. Bahkan dipertemuan ke enam kali beraksi, baru berhasil melakukan aksinya.

“Selama 7 bulan itu dirinya datang ada sekitar 6 kali. Tapi selalu ada suaminya, jadi pas yang ke enam itu baru tidak ada suaminya, dan langsung beraksi,” ujar Guntur.

Dirinya juga menegaskan, bahwa memang pelaku menyukai istri temannya itu, sejak pertama kali bertemu. Sehingga dirinya memiliki rasa suka, karena cantik dan masih muda.“Dia sudah tau kapan istri temannya, bersihkan badan. Jadi dia datang jam segitu,” bebernya.

Pengakuan Tersangka Sementara itu, pengakuan tersangka Ds bahwa birahinya naik akibat tergoda dengan paha korban. Apalagi saat itu, korban baru selesai mandi, dan menggunakan handuk.

“Saya tergoda dengan pahanya, langsung lah saya beraksi dengan menyetubuhi korban. Saat korban mengunakan handuk selesai mandi,” kata tersangka.

Ia menuturkan bahwa, awalnya dirinya ke rumah korban tersebut, sekedar untuk bertemu suami korban. Namun, saat itu suami korban, sedang tidak berada di rumah.

“Waktu saya kerumah korban, suaminya lagi di Jambi. Waktu saya kerumah nya saya dipersilahkan masuk kerumahnya oleh korban. Rumah yang saat itu dalam keadaan sepi, dan korban pun baru selesai mandi.” Terangnya.Kata tersangka, dirinya langsung beraksi saat korban menuju ke kamar.

Kemudian, dirinya langsung mengejar ke kamar, dan menggarapnya.“Langsung, waktu itu korban bilang jangan jangan. Saya bilang saya pukul kamu nanti,” sebutnya.
Aksi bejatnya ini, kata dia tidak lama ia lakukan. Hanya hitungan menit habis melakukan, kemudian ia langsung pergi.

“Abis menggarap korban, saya pergi ke warung kopi, untuk menikmati secangkir kopi di warung.” Pungkasnya. ( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya