PEMKAB TEBO BEKERJA SAMA DENGAN PEMDES PERMUDAH PEMBUATAN ,KK , KTP , DAN AKTE BERTEPAT DI GEDUNG SANGAR SENI DESA RANTAU API KECAMATAN TENGAH ILIR

549

Metro Independen – Pemerintah kabupaten tebo , melalui Dinas catatan sipil pada hari senin tanggal 2 – 3- 4 – Nopember 2020 bekerja sama dengan pemerintah kecamatan tengah ilir bertempat di gedung seni desa rantau api kecamatan tengah ilir kabupaten tebo.

Di tiga hari waktu yang , di luangkan oleh pemerintah kabupaten tebo namun belum juga terselesai kan , karna , masih ada masyarakat yang belum timbul kesadaran dalam pembuatan administrasi , hampir 60 % masyarakat rupa nya yang memiliki KK , KTP ,dan AKTE karna sangat banyak yang belum rekaman untuk KTP apa lagi para warga yang lansia .

kepala desa Rantau Api ( ZIKWAN) saat di kompermasi oleh Metro Independen di sela – sela acara tersebut belia mengatakan kades berharap kepada warga dengan ada nya acara yang kami ada kan ini mungkin bisa membantu warga untuk pembuatan KK, KTP ,AKTE dengan acara ini warga setidak nya mengurangi biaya dan waktu dalam pengurusan KK dan KTP .

Hari ini selasa sudah hari kedua dalam pengurusan administrasi , kami sebagai pemerintah desa akan secepatnya membantu warga yang dalam pengurasan Kk ini warga bisa membuatan suatu hak baik itu pribadi mau pun u tuk anak bersekolah ,tutur ZIKWAN .

Sisi lain kades menyampai kan beliau sangat terima kasi kepada Pemkab TEBO yang mempermudah dalam pengurasan KK, KTP, AKTE beliau sekali lagi sangat berteri.a kasi .tutup , FATUR .

Silahkan Komentar Berita nya