Walikota Dumai Tandatangani Nota Kesepahaman Antara Pemerintah Dengan Melayu Riau

267

Metro independen – Walikota Dumai Menandatangani Nota Kesepahaman antara Pemerintah dengan Yayasan Tuah Melayu Riau
Walikota Dumai, H Zulkifli AS menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Pemerintah Kota Dumai dengan Yayasan Tuah Melayu Riau (YTMR) di Gedung Media Centre Kota Dumai, Jalan Putri Tujuh. Senin (09/11).

Kehadiran Walikota Dumai disambut oleh Pembina YTMR, H Fathullah dan Ketua YTMR, Donny Satria Putra dengan pemasangan Tanjak

Adapun penandatanganan nota kesepahaman ini berisi tentang kerjasama pengembangan potensi yang ada di Kota Dumai. Selain itu YTMR juga turut menyerahkan bantuan sebanyak 2000 masker kepada Pemerintah Kota Dumai, sebagai upaya didalam mengendalikan Covid-19 di Kota Dumai.

Dalam sambutannya Walikota Dumai menyambut baik kerjasama ini. “Semoga Pemko dan YTMR dapat bersama-sama untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kota Dumai, agar kedepan Kota Dumai bisa lebih baik dan berkembang,” ucapnya.

Acara ditutup dengan penandatanganan MoU, penyerahan bantuan masker, dan penyerahan plakat antara Pemko Dumai dan YTMR.

Turut hadir dalam kesempatan ini Inspektur Daerah Kota Dumai, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala OPD, Camat dan Lurah yang berkesempatan hadir.( infotorial Pemkot Dumai )

Silahkan Komentar Berita nya