Tim Covid Ranger Pertamina Lakukan Promosi Promkes Dilingkup Pertamina RU II Dumai.

Metro independen – Team Covid – 19 Ranger,Pertamina melakukan peningkatan kegiatan dan kedisiplinan dalam mencegah penularan Covid-19.pada hari Selasa 13/4/2021.

Hal tersebut terus digalakkan oleh PT.Pertamina RU II kota dumai, yang tergabung dalam team Covid Ranger Pertamina Refinery Unit (RU) II,dalam raangka aksi Promosi Kesehatan (Promkes) pada Senin (12/04) di Lingkup perkantoran Pertamina RU II.

Kegiatan ini,melibatkan 25 Perwira Pertamina dan diikuti oleh Unit Manager Humat Capital RU II, Humaina, dan Section Head Occupational Health, Sjahru Sjakbani. Pelaksanaanya berada di dua lokasi yang menjadi gerbang masuk pekerja dan mitra kerja Pertamina, Gate Premium dan Gate Kerosene.

Dalam kesempatan tersebut, Unit Manager Communication, Relations, & CSR RU II, Imam Rismanto, menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan Promkes ini adalah untuk terus meningkatkan kedisiplinan pekerja dan mitra kerja dalam mencegah penularan Covid-19. “Pada kegiatan tersebut, Tim Covid Ranger melakulan kampanye gerakan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi,” Paparnya.

Selanjutnya Manager Communication, Relations, & CSR RU II, Imam Rismanto, memberikan masker kepada Tim Covid Ranger pertamina untuk dibagikan kepada sejumlah pekerja dan mitra kerja yang berada dilingkup pertmanina RU II kota Dumai.

Ke depan, Tim Covid Ranger kembali akan melakukan aksinya dengan melibatkan lebih banyak Perwira Pertamina hingga masyarakat. “Penting bagi kita untuk terus berdisiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan segala aktivitas di era New Normal ini,” Tuturnya,Imam.

Unit Manager Communication , Relations & CSR RU II Dumai
Pertamina ( Tim,red )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed