Pj. Gubernur Jambi Tinjau Persiapan Pelaksanaan PSU Provinsi Jambi

47

Metro independen – Pj.Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni berharap partisipan pemilih meningkat pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei Tahun 2021 mendatang.

Pernyataan ini disampaikannya saat Kunjungan Kerja melaksanakan pengecekan distribusi logistik pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis (20/5) bertempat di Kantor KPU Kabupaten Tanjung Timur.

Dalam Kunjungan Kerjanya tersebut Pj. Gubernur Jambi meminta kepada seluruh Masyarakat Provinsi Jambi agar dapat meramaikan pesta demokrasi Pemilihan Suara Ulang (PSU) mendatang.

untuk memilih Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi sebagai Pemimpin Provinsi Jambi yang terbaik diantara yang terbaik. Untuk itu pihaknya telah berupaya dengan mengerahkan Babinsa dan Bhabinkamtbmas untuk menggugah serta menggerakkan masyarakat Provinsi Jambi.

“Kita berharap karena Tanjabtim tahun dulu tinggi ya, partisipan kemarin diantara Provinsi Jambi, ini pada saat tanggal 9 Desember, kami berharap setidaknya sama tapi mudah-mudahan lebih karena kita sudah kerahkan semua teman-teman dari Babinsa dan Bhabinkamtib untuk menggugah menggerakkan masyarakat untuk meramaikan pesta demokrasi ini,memilih Pemimpi Provinsi Jambi yang terbaik diantara yang terbaik” ujar Pj.Gubernur Jambi.

Pj. Gubernur Jambi menjelaskan bahwa Kunjungan Kerja pengecekan distribusi logistik pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi akan dilaksanakan di lima titik lokasi penyimpanan logistik PSU, diantaranya yaitu di Kantor KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur, KPU Kabupaten Muaro Jambi, KPU Kabupaten Batanghari serta KPU Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Setelah ini kami akan ke Muaro jambi kemudian Batanghari dan nanti malam kita menuju Kerinci, untuk besok ya kekerinci dan sungai penuh, jadi lima insya Allah dalam dua hari sudah selesai” jelas Pj.Gubernur Jambi.

Dilanjutkan Pj bahwa dari keseluruhan hasil pemeriksaan logistik PSU sudah tidak ada masalah, hanya ada sedikit kekurangan surat suara yaitu sebanyak 23 surat suara di KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang mana kekurangan tersebut telah dilaporkan oleh Pihak KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur kepada KPU Provinsi Jambi untuk ditindaklanjuti.

“itu disini tadi pak ketua mengatakan ada sedikit kekurangan surat suara tapi bukan kesalahan siapa siapa tapi mungkin salah hitung, ada 23 tapi kita sudah lapor ya, gak ada kerusakan gak ada apa semuanya baik-baik ya” lanjutnya.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya