Gubernur Jambi Alharis Buka KKDN Sispimti Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Metro independen – Gubernur Jambi Alharis membuka kegiatan Kuliah Kerja Dalaam Negeri Sespimti Polri Dikreg ke-30 Tahun 2021 secara virtual di Rumah Dinas Bupati Kerinci, Senin (2/8/2021).

Dalam sambutannya Gubernur Jambi memberikan apresiasi kepada Keepolisian Daerah Jambi sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan pendidikan bagi perwira di lingkup Kepolisian Republik Indonesi, “kami atas nama Pemerintah Provinsi Jambi sangat bangga sekali, pada pagi hari ini karena kami berjumpa dengan para peserta pendidikan Sespimti yang hari ini dibuka dan dinisiasi di Polda Jambi, bapak ibu yang kami hormati, acara Kuliah Kerja Dalam Negeri / KKDN peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke 30 ini, tentu Jambi dapat kehormatan karena Polda Jambi jadi tuan rumah pada pagi hari ini”, ungkap Gubernur.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur menyampaikan bahwa kondisi pandemi covid-19 yang melanda saat ini sangat berdampak buruk bagi masyarakat terutama di Provinsi Jambi, untuk itu beliau mengajak semua pihak bekerjasama mengatasi dampak pandemi ini.

“Bapak ibu yang kami hormati, masalah covid ini sangatlah berdampak pada kita semuanya, tidak hanya di Jambi saya kira, semua Indonesia bahkan semua belahan dunia ini merasakan bahwa covid luar biasa menyentuh sendi-sendi kehidupan kita, maka dari itu tentu kita berjuang bersama-sama agar bangsa Indonesia ini lolos dari ujian ini” ujar Gubernur Jambi.

Gubernur berharap kegiatan ini dapat menghasilkan perwira perwira tinggi Polri yang mampu menghadapi tantangan kehidupan yang semakin berat, terutama pemulihan paska pandemic covid 19, “Saya berharap, peserta didik sekalian, karena ini adalah ajang pendidikan bagi teman teman dari Kombes nanti akan naik menjadi Brigjen saya kira, pertama saya tau bahwa tugas kondisi kedepan semakin berat pak, saya lihat pak Kapolda ini, beliau sekarang tidak hanya bicara kamtibmas saya kira, tapi kedepan apa yang pak Kapolda buat, beliau sudah bicara semua sisi”, ungkapnya. ( Tim red Kominfo jambi).

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed