Pertamina RU II, Bersama LAM-R Dumai Salurkan Bantuan 2 Ton Beras Kepada Masyarakat.

119

Metro independen – Dumai,Untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlanjut, Pertamina melalui Subholding Refining & Petrochemical PT Kilang Pertamina Internasional (PT. KPI) Unit Dumai bersama Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Kota Dumai salurkan bantuan 2 Ton beras pada Jumat (03/09).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Area Manager Communication, Relations, & CSR PT. KPI Unit Dumai, Imam Rismanto, kepada Sekjen LAM-R Kota Dumai, Januarizal.

Imam menyebutkan bahwa kondisi pandemi yang sudah berlangsung cukup lama ini membuat kondisi masyarakat semakin sulit. “Diharapkan dengan bantuan ini, masyarakat sedikit banyak terbantu terutama dalam pemenuhan kebutuhan pokok mereka sehari-hari,” ujarnya.

Januarizal mengapresiasi bantuan yang diberikan Pertamina untuk masyarakat Kota Dumai ini. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan Pertamina Dumai ini. Kami akan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Selain bantuan sembako, Pertamina Unit Dumai juga telah menyalurkan sejumlah bantuan terkait penanggulangan pandemi Covid-19, seperti masker, wastafel portabel, hand sanitizer, dan perlengkapan lainnya dengan nilai bantuan lebih dari 1 miliar sejak tahun 2020 lalu.

“Pertamina, melalui kerjasama yang dijalin dengan berbagai pihak, berusaha turut hadir baik mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19 maupun meringankan beban masyarakat yang terdampak,” tutup Imam.

Media Contact
Imam Rismanto
Area Manager Communication, Relations & CSR RU Wilayah Dumai
Subholding Refining & Petrochemical PT. Pertamina Kilang Internasional( Tim.red.pertamina RU II )

Silahkan Komentar Berita nya