oleh

Sambut Dengan Pedang Pora Kapolresta Baru AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK.Tiba Dimapolres Dumai.

Kapolres kota Dumai yang baru tiba Dimapolres Dumai 20/7/2022

Metro independen – Kedatangan kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK beserta Ketua Cabang Bhayangkari Rabu pagi(20/07/ 22) di Mapolres Kota Dumai di sambut oleh tarian persembahan adat Melayu Riau dan pedang pora.

Tarian persembahan merupakan tarian untuk menyambut kedatangan tamu yang memasuki daerah Kota Dumai.

Jajaran polres kota Dumai mengatakan, ini merupakan rasa syukur kebahagiaan bagi keluarga besar Polres kota Dumai , Atas kedatangan kapolres Baru AKBP Nurhadi SH.SIK yang mana sebelumnya kapolres Dumai di pimpin oleh AKBP Muhammad Kholid SIK yang di pindah tugaskan Menjadi SOPS Mabes Polri dijakarta.

“Kita kedatangan Kapolres Baru di wilayah hukum polres kota Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik beserta ketua cabang Bhayangkari Kota Dumai.


Masyarakat Kota Dumai mengharapkan pada masa mendatang Semoga dengan kepempimpinan Bapak AKBP Nurhadi Ismanto SH.S.Ik bisa membawa polres kota Dumai yang lebih maju lagi, dan bersinergi dengan siapun.

Masyarakat kota dumai. Mengharapkan Polres kota Dumai yang baru dapat membina jajarannya untuk melayani masyarakat jauh lebih baik dan semakin maju kedepannya dan kami masyarakat kota dumai.tokoh agama,tokoh masyarakat dan Pemuda siap mendukung ide-ide dan program kerja Kapolres Baru,”Kata tokoh masyarakat Dumai.(Tim.red)

Silahkan Komentar Berita nya