Polres Dumai Gelar Bhakti Sosial Bersama Komunitas 234..

DUMAI3 Dilihat

Metro independen – Polres Dumai bersama dengan Komunitas 234 Solidarty Comunity Regwil Dumai menggelar Bhakti Sosial Jumat Berbagi memberikan bantuan dengan berbagi sembako dengan mendatangi penerima bantuan secara langsung, Jumat (26/08/2022).

Adapun puluhan paket bantuan sosial tersebut diperuntukkan kepada masyarakat Kota Dumai yang kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 diwilayah Kota Dumai.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K bersama Anggota Komunitas 234 Solidarty Comunity Regwil Dumai, puluhan sembako tersebut dibagikan terhadap warga kurang mampu di Jalan Arjuna RT. 003 Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Dumai Selatan.

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K berharap semoga bantuan yang diberikan melalui kegiatan Bhakti Sosial Jumat Berbagi bisa bermanfaat bagi Masyarakat Kota Dumai yang kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 diwilayah Kota Dumai.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mampu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu diwilayah hukum Polres Dumai,” harap AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K, puluhan paket sembako yang dibagikan tersebut diperoleh dari pelaksanaan kegiatan rutin yakni menyisihkan dana secara sukarela yang dikumpulkan setiap pelaksanaan apel pagi oleh seluruh personil Polres Dumai.

“Setiap paginya, seluruh personil Polres Dumai melaksanakan donasi sukarela untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat Kota Dumai yang kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 diwilayah Kota Dumai dalam bentuk sembako dan dibagikan setiap hari Jumat,” jelas Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Pantauan dilapangan, kegiatan Bhakti Sosial Jumat Berbagi turut dihadiri oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir S.H, S.I.K, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria S.I.K, M.M dan Kasat Samapta Polres Dumai AKP Nurman S.H, M.H.

READ  Luas Kebun Sawit,1.351.816.HA Di Kawasan Hutan Dapat Ampunan Dari KLHK.