Peringati HUT-Polwan RI Ke-74 Polwan Polres Dumai : Melaksanakan Bhakti Sosial.

DUMAI1 Dilihat

Metro independen – Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke – 74 Polwan RI, Polwan Polres Dumai melaksanakan bakti sosial bertema ‘Bakti Religi’ dengan sasaran tempat ibadah yang ada di Kota Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K selaku Perwira Pengendali Polwan Polres Dumai kepada rekan media mengatakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke – 74 Polwan RI, Polwan Polres Dumai melaksanakan Bakti Religi berupa membersihkan tempat ibadah, memberikan sejumlah paket sembako dan alat kebersihan.

“Adapun tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan adalah Masjid Taqwa Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota,” ungkap Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Sabtu (27/08/2022).

Dikatakan Wakapolres Dumai, pada pelaksanaan Bakti Religi tersebut Polwan Polres Dumai membersihkan tempat ibadah dan lingkungannya dengan menyapu dan mengepel lantai bagian dalam rumah ibadah serta membersihkan pekarangan ataupun halaman tempat ibadah.

“Dengan kegiatan ini diharapkan lingkungan tempat ibadah yang sudah baik semakin indah sehingga para jamaah merasa nyaman dan khusyuk dalam beribadah,” lanjut Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Dumai dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke – 74 Polwan RI tidak hanya Bakti Religi saja, namun banyak kegiatan lainnya seperti Bakti Sosial, Vaksinasi Massal, Polwan Goes to School, Lomba Video Pendek Terkait Dengan Curahan Hati Anak Polwan, Anjangsana kepada Polwan yang sudah purna tugas hingga Ziarah Taman Makam Pahlawan.

READ  Kunjungi kilang Dumai : Direktur Keuangan PT KPI Apresiasi Program GHK dan MCD

“Puncak perayaan Hari Jadi Ke – 74 Polwan RI akan dilaksanakan serentak pada 1 September 2022 mendatang dan akan digelar secara virtual dengan tema Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” pungkas Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M.(Tim.red)