Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 67 : Satuan Lalu Lintas Polres Dumai,Gelar Polantas Bersholawat.

DUMAI2 Dilihat

Metro independen – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 Tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Dumai menggelar Polantas Bersholawat yang mengangkat tema ‘Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Mau’, Jumat (16/09/2022) di Mesjid Al-Khairat Polres Dumai.

Kegiatan Polantas Bersholawat dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Dumai, Ustadz Khaidir Mahdi, S.Ag dan Anak Panti Asuhan Do’a Ayah Dan Ibu.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Sari Tilawah, dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K diwakili oleh Kabag Ren Polres Dumai Kompol Jusli, S.H, dilanjutkan penyampaian tausiah agama oleh Ustadz Khaidir Mahdi, S.Ag kemudian Sholawat dan Do’a Bersama serta diakhiri dengan pemberian santunan oleh Kasat Lantas Polres Dumai kepada 49 (empat puluh sembilan) Anak Panti Asuhan Do’a Ayah Dan Ibu.

Kemudian, usai pelaksanaan Polantas Bersholawat kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 Tahun 2022. Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada pengendara becak dayung, becak motor, petugas kebersihan, tukang parkir, rekan wartawan ataupun insan pers, pengurus yayasan panti asuhan dan masyarakat kurang mampu yang membutuhkan lainnya.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M mengatakan kegiatan Polantas Bersholawat dan Bakti Sosial dilaksanakan sebagai sarana ungkapan rasa syukur.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M.(tim red)

READ  Pencanangan Vaksin Tahap Awal di Kota Dumai, Pj Wali Kota : Salah Satu Upaya Untuk Segera Keluar Dari Situasi Pandemi Covid-19