Peringati Hari Kesaktian Pancasila : Wabup Bungo Ajak Masyarakat Tanamkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari.

PERISTIWA0 Dilihat

Metro independen – Bungo,Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan upacara Kantor Bupati Bungo, Sabtu (01/10/22).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd dan dihadiri Forkopimda Bungo,,Anggota DPRD Bungo Marwan Siregar, Sekretaris Daerah Drs. Mursidi,MM, serta Kepala OPD, para Kabag.

Upacara juga diikuti ratusan peserta yang terdiri dari pegawai dan pejabat di lingkungan Pemkab Bungo, Satpol-PP, Dishub, Damkar, Organisasi Kepemudaan dan Pelajar.

Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd menyampaikan bahwa peringatan Hari Kesaktian Pancasila menjadi momentum untuk terus membumikan nilai-nilai Pancasila.

“Dengan semangat kebersamaan, yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi pancasila, mari terus jaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia,” ujarnya.

Wabup yang akrab disapa Apri ini mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bungo untuk tetap menjadikan Pancasila sebagai pemersatu bangsa ditengah keberagaman masyarakat Indonesia.

“Nilai-nilai luhur Pancasila harus diimplementasikan secara nyata dalam tindakan dan perilaku hidup sehari-hari di tengah kehidupan bermasyarakat,” pesan(tim red)

READ  Pertamina RU II Dumai,Sigap Bantu Proses Pemadaman Kebakaran Perumahan Warga Di Dumai