Irjend Pol Rusdi Hartono, Resmi Menjabat Sebagai Kapolda Jambi

PERISTIWA9 Dilihat

Metro independen – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pimpin langsung upacara serah terima jabatan (sentijan) 9 Kapolda bertempat di Gedung Rupatama Mabes Polri, yang diikuti oleh Pejabat Utama Mabes Polri dan para Kapolda se Indonesia. Selasa 18 Oktober 2022.

Irjen Pol Rusdi Hartono resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jambi yang mana sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Utama Polri.

Dari Irjen Albertus Rachmad Wibowo ke Irjen Rusdi Hartono. Irjen Albertus dimutasi sebagai Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel).

Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Irjen Pol A Rachmad Wibowo akan tiba besok di Provinsi Jambi.

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto bahwa tadi baru selesai dilaksanakan serah terima jabatan oleh Kapolri di Mabes Polri, yang mana besok di jadwalkan akan tiba di Jambi bersama Kapolda yang lama Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

” Iya besok Pak Kapolda Jambi yang baru akan tiba di Jambi, dan akan dilakukan penyambutan oleh Forkopimda, ” ujarnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Mulia, usai dilakukan penyambutan di Bandara akan dilakukan acara penyambutan di Mapolda Jambi, pungkasnya.

Sementara itu, usai dilaksanakan serah terima jabatan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, mengatakan tidak ada program khusus, kita hanya melanjutkan program kerja Kapolda sebelumnya. (Tim red)

READ  Wabup Undang Seluruh Tokoh Masyarakat, Ormas, Dan OKP Kabupaten Bungo Untuk Buka Puasa Bersama