Polres Dumai Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Dua Kasad Dan Dua Kapolsek.

DUMAI1 Dilihat

Metro independen – Dumai,Polres Dumai Menggelar Upacara serah terima jabatan dua Kasat dan dua Kapolsek, kegiatan ini diselenggarakan di Mapolres Dumai tepatnya di Gedung Citra Waspada, (10/11).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK yang turut dihadiri oleh, Waka Polres Dumai, Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Para Kabag Polres Dumai, Para Kasat Polres Dumai, Para Kapolsek jajaran Polres Dumai dan Perwakilan personil Polres Dumai dan Polsek jajaran.

Pada kesempatan ini, Kapolres Dumai mengatakan bahwa, Mutasi atau alih jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi, hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan etos kerja dan pembinaan karir personil, juga untuk menjaga ke dinamisan instansi polri serta merupakan kebutuhan organisasi.

Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat atas promosi jabatan yang baru.

“Untuk pejabat yang baru selamat datang di Polres Dumai, segera kenali wilayah tugas serta jalin kerjasama yang baik dengan internal maupun eksternal guna kelancaran tugas kedepannya, laksanakan arahan dan kebijakan pimpinan terutama dalam menyikapi kondisi saat ini yaitu terkait pandemi Covid-19. Semoga bisa membawa suasana baru di Polres Dumai,” Tuturnya.

Adapun pejabat Polres Dumai yang melakukan Sertijab adalah, Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Nusirwan, S.H digantikan oleh IPTU Sarasi Sijabat, S.H.

Kasat Samapta Polres Dumai AKP Nurman, S.H, M.H digantikan oleh AKP M. Sahudi, S.H, Kapolsek KSKP AKP Dedi Nofarizal, S.H digantikan oleh AKP Dafris, S.H, M.H.

Kapolsek Bukit Kapur AKP Hotman Silalahi, S.H digantikan oleh IPTU Irsanuddin Harahap, S.H, M.H.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan acara kenal pamit, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(tim red)

READ  Berdampak Positif Bagi Lingkungan, Program Sedekah Jelantah PT KPI Unit Dumai Terima Penghargaan ISRA 2023