Polres Dumai Sosialisasi Program Berseri : Berbagi Bersama Membangun Negeri.

DUMAI2 Dilihat

METRO INDEPENDEN – DUMAI,Polres Dumai Mensosialisasikan Program Berbagi Bersama Membangun Negeri (Berseri) Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi Kapolri guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Dumai.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolres Dumai tepatnya di Gedung Citra Waspada yang terletak di jalan Sudirman, (11/11).

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK menghadiri langsung sosialisasi yang dilakukan bersama PJU dan perwakilan perusahaan se Kota Dumai.

Selesai sarapan pagi bersama, AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK di depan tamu yang hadir mengatakan, berdasarkan beberapa data, Kota Dumai merupakan Kota dengan urutan ke 8 pendapatan per kapita terbesar se Indonesia, yang mana terdapat beberapa Perusahaan, meski demikian masih terdapat ketimpangan antara Perusahaan dengan Masyarakat berpendapatan Kecil.

Untuk itu Polres Dumai Membuat Program berseri ini, dengan harapan Polisi sebagai perpanjangan tangan dan jembatan bagi Masyarakat-masyarakat, yang mana Polres Dumai telah memiliki komunitas untuk Berbagi.

“Adapun Program Berseri direncanakan mencari masyarakat yang tidak mampu dan seperti Rumah Tidak Layak Huni, yang mana kedepannya direncanakan akan membangun yayasan untuk bersama sebagai wadah Kita untuk menyalurkan bantuan,” Kata Kapolres.

Diharapkan, Masyarakat Kota Dumai dapat terbantu, Polri sebagai jembatan untuk menyalurkan Kepedulian dari pihak Perusahaan di Kota Dumai dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat, sehingga memperkecil ketimpangan antara perusaan dengan Masyarakat berpendapatan kecil.

“Semoga tujuan baik kita untuk masyarakat dapat disupport oleh berbagai pihak, dengan ini diharapkan juga masyarakat bisa terbantu,” Jelas Kapolres.(tim red)

READ  Tim Sat Res Narkoba Polres Dumai Kembali Berhasil Menagkap 2 Orang Tersangka Tindak Pidana Penyalah Gunaan Narkotika