Terduga Pencurian Besi PT.Pertamina : Diamankan Polsek Dumai Timur.

DUMAI1 Dilihat

Metro independen – Dumai,Terduga pelaku pencurian besi Milik PT Kilang Pertamina Internasional berhasil diamankan oleh Polsek Dumai Timur (13/11).

Turut serta diamankan 5 (Lima) karung goni yang berisi Besi Scrab, 1 (Satu) buah Pipa dan 1 (satu) buah gunting seng sebagai alat bukti.

Kapolres Kota Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK melalui Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly L, S.H, S.IK didampingi kanit Reskrim AKP Setiawan Wiradikusuma SH menjelaskan, Pada Hari Minggu Tanggal 13 November 2022, sekira pukul 04.30 WIB, pada saat pelapor bersama saksi I sedang melaksanakan dinas jaga malam di area PT. Kilang Pertamina Internasional Dumai.

Kemudian pelapor mendapat perintah dari kepala Sektor agar merapat ke pinggir pagar yang berbatas dengan Jalan Sibayak.

Setelah pelapor bersama saksi I tiba di tempat tersebut pelapor melihat sudah diamankan satu orang berinisial DP (44) yang bersama dirinya diamankan juga beberapa barang bukti.

Selanjutnya, pelapor dan saksi I menyisir kembali area pinggir pagar dan menemukan 3 (Tiga) karung goni lagi yang berisi potongan besi scrab dan satu buah pipa yang langsung diamankan pelapor ke Posko Pam Security PT.Kilang Pertamina Internasional.

“Akibat kejadian ini PT. Kilang Pertamina Internasional mengalami kerugian sebanyak lebih kurang Rp. 3.500.000,- (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dumai Timur dan membawa terduga serta barang bukti ke Polsek Dumai Timur untuk ditindak lanjuti lebih lanjut,” Jelas Kapolsek.(tim red)

READ  Satresnarkoba Polres Dumai Dan Polsek Medang Kampai : Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Sabu 10 Kg