Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat,S.H,S.IK Sambangi Rumah Warga Menderita Penyakit Lumpuh.

DUMAI5 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Kegiatan Polisi Humanis terus dilaksanakan, Kali ini Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK melalui Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat, S.H, S.IK menyambangi Eno, (16/11).

Warga Jalan Ratu Sima ini menderita lumpuh akibat kejadian laka lantas, dan menyebabkan penyakit yang diderita sampai saat ini belum dapat disembuhkan secara medis.

Tak hanya sendiri, Kapolsek Dumai Barat juga turut mengajak, AKP J. Hutabalian ( Kanit Binmas Polsek Dumai Barat ), IPTU A.Sihite ( Kasubsektor Dumai Selatan ), IPDA Febri Zuhdi ( Panit Yan Min Intel Polsek Dumai Barat ) dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Dumai Barat dan Kecamatan Dumai Selatan.

Pada kegiatan tali asih Polisi Humanis ini, Kompol Asep turut memberikan semangat kepada Eno dan keluarga, ia juga berharap agar keluarga selalu optimis Eno bisa sembuh seperti sediakala.

“Saya harap keluarga tetap semangat, jangan putus asa, mari kita juga turut menyerahkan segala sesuatunya kepada yang Maha Kuasa, semoga kesembuhan akan segera hadir,” Ucap Kapolsek.

Di waktu yang sama, Kapolsek Dumai Barat turut menyerahkan keperluan serta kebutuhan yang diperlukan oleh Eno dan keluarga, seperti tempat tidur dan sembako.

Program Tali Asih Polisi Humanis adalah salah satu cara Polri Khususnya Polres Kota Dumai untuk dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, terutama untuk masyarakat yang membutuhkan maupun masyarakat yang terdampak dari bencana.

untuk sumbangan sendiri, ini merupakan hasil dari swadaya personil polres Dumai maupun dari donatur.

Untuk informasi tambahan, saat ini sesuai dengan program quick wins presisi, polres dumai sedang gencar gencarnya melaksanakan giat polisi humanis sebagai langkah nyata polri mengayomi dan melayani masyarakat.(tim red)

READ  Pria Mengaku Imam Mahdi Diamankan Polda Riau