Peduli Masyarakat : Kapolres Dumai Dan jajaranya Serta Polda Riau Berikan Bantuan 100 Paket Makanan Dampak Banjir Kota Dumai.

DUMAI1 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Peduli masyarakat terdampak banjir, Satuan lantas Polres Dumai Polda Riau melaksanakan kegiatan sosial berbagi sarapan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir akibat luapan sungai Dumai.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, Satlantas Polres Dumai membagikan 100 paket sarapan pagi kepada korban banjir pada Jum’at (25/11/2022) di Jalan Cempedak dan Jalan Belimbing, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.

Dengan berjalanan kaki menyusuri pemukiman warga yang tergenang banjir hingga mencapai Lutut orang dewasa, Kapolres Dumai, Kasat Lantas Polres Dumai bersama rombongan rela berbasah-basaha memberikan ratusan paket makanan siap santap ke rumah-rumah warga korban bencana banjir.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian serta kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat yang terdampak banjir. Harapan kita semoga bermanfaat, dan masyarakat sekitar bisa tetap semangat dalam menghadapi musibah banjir ini,” ucap Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto didampingi Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria.

“Kami berharap sekiranya bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir,” tambah Kapolres.

Kami sadari apa yang kami berikan ini tidak seberapa namun ini bentuk perhatian kami pihak kepolisian Polres Dumai kepada masyarakat terdampak banjir, pungkas Kapolres.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria mengatakan pembagian paket sarapan pagi terhadap masyarakat terdampak banjir rob ini merupakan kegiatan program kedai Jum’at berbagi dan penyerahan Bansos yang rutin dilakukan oleh Polres Dumai.

“Kegiatan kedai Jumat berbagi merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Polres Dumai guna menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan perintah pimpinan agar personil kepolisian untuk dekat dengan masyarakat, ” pungkas AKP Akira.(tim red)

READ  Pertamina RU II,Eratkan Kordinasi Dan Sosialisai Dengan Forkopimda kota Dumai Dalam Penanggulangan Keadaan Darurat.