Polres Dumai Buat Program Satu Kebaikan Wujudkan Masyarakat Madani,Sejahtera,Dan Adil.

DUMAI54 Dilihat

Metro independen – Dalam rangka kegiatan Polisi Humanis, Kapolres Dumai membuat progam Satu Hari Satu Kebaikan untuk mewujudkan masyarakat yang madani, sejahtera, adil dan beradab, Polisi Polsek Dumai Kota melaksanakan Kegiatan Polisi Humanis (Kamis 01/12/2022).

Polisi humanis merupakan kegiatan yang melibatkan anggota Polri dimana menjunjung tinggi nilai hak asasi manusia dan membantu mewujudkan masyarakat yang sejahtera dengan humanis serta membaur dengan masyarakat.

Dengan kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari dengan melibatkan Bagian, Satuan dan Polsek jajaran Polres Dumai. Dalam hal ini, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Dumai Kota IPDA GERY BARLOY PANGESTU, S. Tr.K beserta personil Polsek Dumai Kota memberikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang kurang mampu beserta kasur dan kursi roda untuk masyarakat yang penyandang disabilitas.

“Hari ini kami melaksanakan Polisi Humanis, yang mana akan dibagi menjadi dua tempat yaitu di Kelurahan Rimba Sekampung dan Kelurahan Datuk Laksamana” ujar Kapolsek Dumai Kota.

“Di kelurahan Rimba Sekampung kami memberikan sejumlah sembako, beserta kursi roda kepada Ibu AYU ANA (24) yang menderita lumpuh akibat cacat dari usia 1 Tahun, dan yang di Kelurahan Datuk Laksamana kami memberikan sejumlah sembako beserta kasur kepada Ibu KHOTDIJAH (84) yang merupakan salah satu masyarakat yang kurang mampu juga penyandang disabilitas.” tambahnya.

Sementara itu, masyarakat yang menerima sangat bersyukur dan senang atas bantuan yang diberikan. Berharap Polisi Indonesia semakin jaya dan sukses selalu serta Tuhan yang Maha Esa membalas semua kebaikan yang diberi.(tim red)

READ  Pertamina Dan PWP Gandeng Rutan Kelas II B Dumai Gelar Pelatihan Pengolahan Makanan