Jelang Nataru, PT KPI RU Dumai Gelar Apel Siaga Pengamanan Obvitnas Dan Stok BBM

DUMAI1 Dilihat

Metro independen – PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai melaksanakan apel siaga pengamanan momen perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di lingkungan RU Dumai. Kegiatan dipimpin langsung oleh GM RU II Dumai dan dihadiri oleh tim manajemen serta tim pengamanan TNI Polri di lapangan apel kantor sekuriti, Jumat (23/12/2022).

GM PT KPI RU II, Didik Subagyo mengatakan menjelang momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di lingkungan Perusahaan, perlu dilakukan upaya peningkatan kewaspadaan semua pihak terhadap hal-hal yang mencurigakan.

“Di kesempatan ini kami meminta kepada semua pihak terkait khususnya instansi pengamanan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap hal yang mencurigakan dan segera melakukan koordinasi pada saat ada kejadian dilapangan. Kemudian kami meminta agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan pengamanan Nataru,” ungkapnya.

Dengan berbagai upaya itu pihaknya berharap momen perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini berjalan dengan dengan aman dan kondusif, sehingga operasional kilang RU Dumai tetap berjalan lancar, handal dan sesuai target.

Didik menambahkan selain mengamankan momen Nataru, KPI RU Dumai juga berkomitmen dalam mengamankan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) Nasional yang biasanya mengalami peningkatan dibandingkan saat di luar Nataru.

Adapun kegiatan apel dimulai dengan melaksanakan gladi resik Apel Siaga pengamanan perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun baru 2023. Dilanjutkan dengan arahan oleh GM RU II serta pengecekan kendaraan pengamanan dan foto bersama.(tim red)

READ  Unit Reskrim Polsek Dumai Timur,Berhasil Membekuk Tiga Orang Pelaku Pengedar Narkoba.