Berbagi Keberkahan Pada Anak Yatim Piatu : PT KPI RU Dumai Dan Sungai Pakning Berikan Santunan Serentak Ke,6 Panti Asuhan

DUMAI5 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Dalam rangka berbagi keberkahan ke anak yatim piatu yang ada di Kota Dumai dan Sei Pakning, PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai dan Sei Pakning kembali melaksanakan program santunan. Kali ini digelar serentak di 6 panti asuhan di Kota Dumai dan Sei Pakning, pada Rabu (8/3/2023).

General Manager PT KPI RU Dumai, Didik Subagyo, mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan pihaknya dan telah dilaksanakan secara berkesinambungan. Serta sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak yatim yang ada di sekitar lingkungan operasional perusahaan.

“Pengumpulan dana santunan ini rutin kami lakukan setiap minggu pada kesempatan rapat internal di lingkungan PT KPI RU II,” ujar Didik Subagyo.

Dia mengakui kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Perwira RU II yang sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan dalam mengimplementasikan tata nilai AKHLAK di lingkungan PT KPI RU Dumai dan Sei Pakning.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi kita semua. Mohon doanya selalu untuk kelancaran dan keselamatan operasional kilang RU II,” pungkas Didik Subagyo.

Kegiatan santunan kali ini dilaksanakan secara serentak di 6 lokasi panti asuhan yang ada di Kota Dumai dan Sei Pakning, yaitu Panti Asuhan Ayah Ibu Dumai, Panti Asuhan Griya Sakinah Jaya Mukti Dumai, Panti Asuhan Al Munawarah Kelakap Tujuh Dumai, Panti Asuhan Astuti, Panti Asuhan Ustad Sulaiman Jaya Mukti Dumai, dan Panti Asuhan di Sei Pakning

Perwakilan Tim Manajemen, Section Head, dan Agent of Change RU II, turut serta dalam kegiatan dimaksud. Adapun bantuan yang diberikan antara lain santunan tunai senilai toal Rp 60 juta, peralatan sekolah, serta paket makanan dan minuman sebanyak 200 paket.(Tim red)

READ  Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 67 : Sat Lantas Pres Dumai Gelar Kebaktian Bersama Dipanti Asuhan