Responsif Terhadap Aspirasi, Wali Kota Dumai Sambangi Warga Kelurahan Bukit Datuk

DUMAI3 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Wali Kota Dumai H. Paisal kembali melakukan audiensi bersama masyarakat dan beribadah solat magrib berjamaah di RT 28, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, Selasa (28/03).

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Dumai mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat setempat. Ia berbicara langsung dengan warga setempat dan mencoba mencari solusi terbaik untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat di wilayah tersebut.

Menurut Wali Kota Dumai, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari komitmen Pemerintah Kota Dumai dalam memperhatikan aspirasi masyarakat dan memberikan solusi yang terbaik untuk kepentingan bersama.

“Kami selalu berupaya untuk mendengarkan dan memperhatikan setiap aspirasi dan keluhan dari masyarakat, dan mencari solusi yang terbaik untuk kepentingan bersama,” ujarnya.

Selain itu Beliau juga akan terus berupaya untuk memperjuangkan lahan yang saat ini ditempati oleh masyarakat agar tidak digusur oleh pihak perusahaan.

“Kita harus tetap semangat, karena ini perjuangannya berat, dan untuk kawasan tanah yang berada di kawasan bunga tanjung ini untuk tidak digusur oleh pihak perusahaan, dan kita tetap melakukannya dengan prosedur-prosedur yang ada,” sebutnya.

Setelah berdialog dengan masyarakat, Wali Kota Dumai dan rombongan melakukan solat magrib berjamaah dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama masyarakat. Ia pun berharap dengan beribadah dan berbuka puasa bersama, dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, aspirasi masyarakat semakin merasa didengar oleh Pemerintah Kota Dumai, serta tercipta kerjasama yang baik antara Pemerintah dan masyarakat untuk membangun Kota Dumai yang lebih baik.

Turut hadir pada kegiatan ini, Camat Dumai Selatan, Lurah Bukit Datuk, Para Ketua RT se Kelurahan Bukit Datuk, Tokoh Agama dan Masyarakat.( Tim red)

READ  Gandeng LAZ MHC, PT KPI RU Dumai Gelar Pelatihan Welder dan Safety