Ketua DPRD Kota Dumai Hadiri Rapat Sosialisasi Daerah Pemilihan Dan Alokasi Kursi DPRD Kota Dumai Tahun 2024.

DUMAI7 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Ketua DPRD Kota Dumai Suprianto,SH., menghadiri Sosialisasi Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai dalam Pemilihan Umum Tahun 2024. Pertemuan dilaksanakan di Hotel Grand Zuri, Senin (20/03/2023).

Sosialisasi dibuka langsung oleh Asisten 1 Setdako Dumai, Yusrizal. Terlihat hadir komisioner KPU Provinsi Riau, Joni Suhaedi, Ketua KPU Dumai, Darwis, Dandim 0320/Dumai, Letkol Hermansyah Tarigan dan perwakilan partai politik.

Dikutip dari Riau Pos, Asisten 1 Setdako Dumai, Yusrizal mengungkapkan, bahwa sosialisasi ini sangat penting, bagi masyarakat terlebih bagi para peserta pemilihan legislatif. Ia menambahkan, sosialisasi wajib dilaksanakan agar masyarakat serta para calon legislatif bisa mengerti dapil, dapil mana yang akan mereka pilih.

Sementara itu Ketua KPU Dumai mengungkapkan, dibandingkan Pemilu sebelumnya di tahun 2019 lalu, pada Pemilu tahun 2024 mendatang, di Kota Dumai, ada penambahan 5 kursi anggota dewan yang sebelumnya sebanyak 30 kursi menjadi 35 kursi DPRD Kota Dumai.(tim red)

READ  Gelar Lomba Desain Logo Hari Jadi Kota Dumai, WaliKot Dumai: Tunjukkan Karyamu, Jadilah Pemenang