Start Up HCU Pasca Gangguan Operasional : PT KPI RU Dumai Gelar Doa Bersama

DUMAI8 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Pasca gangguan operasional pada Hydro Cracking Unit (HCU) yang terjadi beberapa waktu lalu, PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai gelar doa bersama demi suksesnya proses start up unit tersebut. Kegiatan ini digelar di halaman Dining Room Area Kilang, Selasa (11/4).

Doa bersama yang dihadiri oleh VP Production Planning & Monitoring, Permono Avianto, GM RU II, Didik Subagyo, tim manajemen serta segenap Perwira PT KPI ini bertujuan untuk memohon keselamatan kepada Allah untuk kelancaran proses start up HCU sehingga kilang Dumai bisa kembali beroperasi secara maksimal.

Dalam sambutannya, VP PPM, Permono Avianto, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Perwira PT KPI RU Dumai atas kerja kerasnya sehingga proses recovery berjala efektif dan sesuai rencana.

“Kami harap dengan adanya kegiatan doa bersama ini akan memberikan semangat dan motivasi kepada semua Perwira untuk terus bekerja maksimal guna pemulihan kilang Dumai,” ujar Permono.

Permono juga berharap agar Perwira RU Dumai selalu mengutamakan aspek HSSE dalam setiap pekerjaan serta saling bekerja sama dan solid antar fungsi sebagai perwujudan tata nilai AKHLAK.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melalui semua prosesnya, dan ke depannya dapat bangkit menjadi lebih baik lagi,” pungkas Permono.( Tim red)

READ  Dewan Pers Hanya Melindungi Karya Jurnalistik Berkualitas