139 Orang Pejabat Eselon II,III Dan IV Dilantik Wali Kota Dumai

DUMAI1815 Dilihat

Metro independen – DUMAI,sebanyak 139 orang pejabat eselon II,III dan IV dilantik oleh wali kota dumai diantaranya : 5 orang pejabat eselon II.B dan 14 orang pejabat eselon III.A, 30 orang pejabat eselon III.B, 48 orang pejabat eselon IV.A dan 40 orang pejabat eselon IV.B secara serentak dilantik secara oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS bertempat di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Pada Rabu (3/12/2024).

Pelantikan ini dimulai dengan pembacaan naskah pelantikan beserta pengucapan sumpah yang diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik. Setelahnya, Wali Kota Dumai langsung menandatangani berita acara sekaligus memasangkan tanda jabatan secara simbolis kepada Camat dan Lurah yang telah dilantik.

Adapun pejabat yang dilantik seperti Agus Gunawan, S.Sos, M.Si menjadi Ka. Dinas Lingkungan Hidup, Muhammad Mufarizal, ST, MIP sebagai Ka.Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, Irawan Sukma AP, M.Si sebagai Kalaksa BPBD, Erda Sriyani, S.AP,MIP sebagai Ka. Badan Riset dan Inovasi Daerah serta Zulkarnain, S.Sos, M.Si sebagai Ka. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS menyampaikan promosi, mutasi dan rotasi merupakan hal biasa dalam pemerintahan. Proses tersebut tentunya dilewati sesuai aturan, dan berdasarkan hasil penilaian dari masing masing pejabat itu sendiri.

Para pejabat yang dilantik, dikatakan H Paisal harus menciptakan inovasi di setiap jabatan yang diembannya. Evaluasi akan terus dilakukan agar roda pemerintahan dapat berjalan lebih baik lagi.Tahun 2024 merupakan tahun politik, ASN diminta agar tetap menjunjung tinggi netralitas.

” Selamat kepada pejabat yang dilantik,Kita akan terus melakukan evaluasi. Saya ingatkan, pelayanan kepada masyarakat wajib dimaksimalkan dan diutamakan,”Paparnya,Walikota Dumai. ( Tim red )

READ  PT KPI Unit Dumai Fokus Tangani Masyarakat Terdampak