Dibagi Dalam Dua Sesi,Sidang Senat Terbuka,STIA Bungo Kembali Wisuda 129 Wisudawan

93

Metroindependen.com,Bungo-Tahun Ajaran 2018/2019, STIA Stih Setio Muaro Bungo kembali melaksanakan prosesi Wisuda periode ke-2 program sarjana dan Diploma III(D3) ke XXXIII. Ada sebanyak 129 orang Wisudawan yang di wisudakan di gedung pasca sarjana STIA,Rabu (12/12/18).

Dalam sambutannya, Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo H. Burhanuddin. SH., M.Hum mengatakan bahwa hingga saat ini STIA telah meluluskan 2000an sarjana yang telah bekerja di berbagai bidang instansi pemerintah maupun di berbagai perusahaan. Ia juga mengatakan bahwa mahasiswa lulusan stia harus bisa bersaing dalam dunia kerja secara sehat, dan bisa cepat dalam mengikuti pekembangan zaman.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah diwisuda pada hari ini. Kami berharap mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu, mereka juga harus mampu untuk bersaing dalam dunia kerja secara sehat, serta cepat mengiuti dalam perkembangan zaman.,” ujar H. BURHANUDDIN. SH., M.Hum.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bungo Tobroni Yusuf, dalam sambutannya memberikan apresiasinya kepada STIA yang telah melahirkan lulusn sarjana, dan ini diharapkan dapat menjadi awal kebangkitan dan kemajuan SDM di Kabupaten Bungo.

“Tantangan dunia kerja dan perkembangan zaman ini untuk kedepannya akan sangat dinamis, sebagai sarjana kalian harus mampu mejawab tantangan itu dengan berdedikasi, mengembangkan potensi yang ada dan bisa cepat mengikuti perkembangan zaman,” kata Tobroni Yusuf.

Untuk diketahui, wisuda kali ini diikuti sebanyak 129 wisudawan yang terdiri dari 83 orang lulusan sarjana ilmu administrasi negara dan 46 orang administrasi bisnis.

Selain Sekjen MPR RI dan Staf Ahli Bupati Bungo, Tampak Hadir Anggota DPRD Bungo Mahili, Sekretaris L2Dikti Yandri SH, MHum, Yayasan Setih Setio Muara Bungo.

Hadir dalam acara tersebut Sekjen MPR RI Ma’ruf Cahyo. SH.,MH, Staf Ahli Bupati Bungo Tobroni Yusuf, Seretaris Pelaksana L2DIKTI Yandri, SH.MH, Pengurus Yayasan Setih Setio, Anggota DPRD Bungo Mahili, SH.MH, Perwakilan Polres dan Danim 0416 Bute, jajaran dosen, orang tua, dan wisudawan dan wisudawati.(nsl).

Silahkan Komentar Berita nya