Piala Adipura Diarak Keliling Kota Bungo, Masyarakat Sambut Antusias

149

Piala Adipura Diarak Keliling Kota Bungo, Masyarakat Sambut Antusias

Metroindependen.com,Bungo-Sebagai bentuk rasa syukur telah di raih nya kembali piala adipura dan apresiasi kepada masyarakat serta petugas kebersihan, Pemerintah Kabupaten Bungo melakukan arak-arakan piala Adipura mengelilingi kota Muaro Bungo, Selasa(15/1/2019) pagi.

Adapun rute yang di lewati, dimulai dari Bandara Muara Bungo menuju Masjid Salamatul Insan Pal 2 lanjut ke arah Masjid Agung Al Mubaraq ke arah Lapas Bungo, Simpang Agung Toyota ke arah Sungai Terjan, RS Permata Hati, Simpang Bambu Kuning, Simpang Kampung Solok, Hotel Amaris, Polres Bungo dan finish di rumah dinas Bupati Bungo.

Sepanjang rute yang di lewati tampak ribuan masyarakat menyambut antusias dengan di raih nya kembali piala adipura.

sambutan bupati Bungo

Pada kesempatan itu, Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang terlibat atas perolehan prestasi yang kedua kalinya ini.

“Selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo, piala Adipura ini merupakan kebanggan buat kita semua,” ungkap Mashuri.

Jajaran Dinas Lingkungan Hidup dan Pasukan Orange saat menunggu penyambutan piala adipura.

Bupati Bungo H. Mashuri mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bungo untuk merawat kebersihan. Karena, jika ingin mempertahankan prestasi ini, kedepan nanti penilaian bukan hanya tentang kebersihan saja.

“Mari sama-sama kita jaga kebersihan Bungo. Yang lebih penting adalah merubah perilaku masyarakat yang hidup bersih dan sehat. Juga terlihat lebih ketat mengurangi sampah minimal 30 persen,” Ajak Mashuri

Terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Bungo H. Prasetyo juga mengucapkan terimas kasih kepada steakholder yang terlibat dalam memperoleh penghargaan paling bergengsi ini, bagaiamana tidak di Propinsi Jambi hanya Bungo dan Merangin yang di anugrahi adipura.

” Terima kasih kepada Steakholder yang terlibat, kususnya kepada petugas kebersihan yang bekerja siang malam tidak mengenal lelah, tentu ini sebuah pencapaian yang sangat berharga, kedepannya kita pasti kembali mempertahankan piala adipura ini” ucapnya

Tampak hadir dalam arak-arakan tersebut, Kapolres Bungo beserta seluruh jajaran instansi terkait, dan para kepala OPD dilingkup Pemerintahan Kabupaten Bungo dan Ketua dan Anggota DPRD beserta ratusan pasukan orange(Nsl)

Silahkan Komentar Berita nya