Kadis Kop UKM Perindag Bungo Lepas Tim Pasar Murah di ,17 Kecamatan

196

METRO INDEPENDEN – Pemerintah Kabupaten Bungo, melalui Dinas Koperasi, UKM Perindustrian dan Perdagangan berkerja sama dengan Bank Jambi Cabang Muara Bungo dan Perum Bulog Kabupaten Bungo kembali menggelar pasar murah.
Kegiatan ini di gelar dalam rangka bulan Suci Ramadhan dan menyambut hari besar keagamaan Idul Fitri 1440H / 2019M.

Pasar murah ini resmi di lepas hari ini, Senin 13 Mei 2019, bertempat di halam kantor Kop UKM Perindag. Dilepas langsung Kadis Kop UKM Perindag H Deddy Irawan, dan hadir pula kepala Bank Jambi Ahmad Nunung, Perwakilan Bulog, Kabid Perdagangan Rusdi Lesmana, Kasi Binnusardag dan Metroligi Bujang Jafar serta staf lainnya.


Kadis H Deddy Irawan menyampaikan. Program rutin pemerintah daerah ini bertujuan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako jelang Idul Fitri, pasar murah ini juga bagian dari operasi pasar agar harga kebutuhan pokok di pasaran dapat stabil.
“Pasar murah yang kita gelar ini menyediakan kebutuhan pokok dengan kiloan dan beras, gulo, tepung, minyak. Kita jual dengan harga distributor,” tambah H Deddy Irawan.

Sementara Kabid Perindag Rusdi Lesmana melalui Kasi Binnusardag dan Metroligi Bujang Jafar menambahkan. Pasar murah ini mulai beroperasi pada hari ini, Senin 13 Mei 2019.
Pasar murah di gelar di 17 kecamatan dalam Kabupaten Bungo, dan untuk Kecamatan Rimbo Tengah sendiri di gelar di halaman kantor Kop UKM Perindag. “Merata 17 kecamatan di Bungo akan kita gelar pasar murah ini,” ungkapnya.

Berikut daftar lokasi dan pelaksanaan pasar murah di 17 kecamatan dalam kabupaten Bungo.( team )

Silahkan Komentar Berita nya