Bupati bungo salurkan zakat konsuntif 2 milyar lebih semoga bermamfaat bagi mustahiq.

151

Metro independen – bupati bungo mashuri sp.me menyalurkan dana zakat Melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Bungo mendistribusikan zakat konsumtif kepada masyarakat kabupaten bungo, penyaluran zakat ini berlangsung di masjid agung Al Mubaraq, Senin (20/05).
Zakat di serahkan secara simbolis oleh Bupati Bungo H.Mashuri dalam kesempatan tersebut turut hadir Wabup Bungo Syafrudin Dwi Aprianto, staf ahli Bupati Bungo, Kakan kemenag, Jajaran opd dan unsur forkopimda bungo.
Ketua Baznas bungo H.Duminis saat dikomfirmasi reporter makalam news mengatakan penyerahan zakat konsumtif diberikan kepada lebih kurang 8226 mustahiq di 17 kecamatan yg ada dikabupaten bungo, Zakat untuk UPZ sebanyak 2883 dan zakat lainnya 1150 dengan nilai Dua Milyar empat puluh enam juta rupiah.
” Saya berharap penerima zakat ini bisa menjadi muzaki dan menjadi pemberi zakat untuk kedepanya” harapnya.
Terpisah Bupati Bungo H.Mashuri kepada sejumlah awak media mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang memiliki rezki atau kekayaan lebih, untuk menyalurkan zakatnya ke Baznas bungo. Menurut Bupatimeskipun nilainya kecil sangat bermamfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.
” Saya harapkan penyaluran zakat ini bermamfaat bagi penerima, gunakan lah uang tersebut dengan sebaik-baiknya” Tutup Bupati ( team )

Silahkan Komentar Berita nya