Diduga.. Widiyarsono GM PT.LAJ Tukang Bohong

140
Kabag Di Tebo,Sebut LAJ Tak Hadir Di Sosialisasi KEE

Metro independen .- diduga adanya pembelaan Diri oleh Widiyarsono selaku General Menager (GM) PT.Lestari Alam Jaya (LAJ),Atas ketidak hadiran dirinya (widiyarsono) dalam Acara Kawasan Ekosistem Esensial (KEE) Koridor Gajah Sumatera di Penyangga Bukit Tiga Puluh, yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (23/5). Beraliby jika dirinya berhalangan hadir,karena pada saat bersamaan ada panggilan klarifikasi ke kesbangpol jambi dan polda.
Dimana Widiyarsono selaku MG PT.LAJ dalam pesat singkatnya juga menyebutkan jika ketidak hadirinya dalam acara KEE di wakili oleh Harry Saptaji selaku Maneger Govel.yang waktu itu duduk berdampingan dengan Pak joko.
Siang Pak.
“Tidak ada alasan karena pada pertemuan tersebut LAJ hadir. Ada 2 orang hadir, salah satunya adalah Bpk. HARRI SAPTAJI” ungkap Widiyarsono melalui pesan singkat pada 25 Mei lalu.
Terpisah Drs H.M. ASNAWI AB MM selaku u Kepala Kantor (KAKAN) Kesbangpol Jambi melalui Fiet Haryadi, M.Kom Selaku Kasubbid Konflik Pemerintahan & Keamanan Kesbangpol Provinsi Jambi, Menjelaskan jika tidak Agenda pemanggiln GM PT. LAJ. Yang ada baru sebatas telpon,meminta bihak LAJ utuk menyiapkan data – data kornologis dari seluruh pristiwa yang ada.
“Tidak ada pemanggilan GM PT.LAJ pada waktu itu, yang ada kita baru telpon LAJ untuk meminta tolong mempersiapkan data data kornologis kejadian Di TKP” ungkap Fiet Haruadi selaku Kasbbid pada bNews.com kemarin.
Tetpisah Deprianto Kepala Bagian (Kabag)
Humas Sekretariat Daerah (SETDA) Tebo saat di konfirmasi bNews melalui pesan singkat menjelaskan sewaktu acara pembukaan KEE di pendopo perwakilan PT LAJ tidak hadir karena saat memberikan sambutan Bapak Bupati bertanya, “Apa ada perwakilan dari PT LAJ ??” ungkap Deprianto menirukan ucapan orang Nomor satu di tebo(H.Sukandar,S.kom)
saat acara KEE.
lebih lanjut Kabag Humas (SETDA) Tebo menjelaskan saat Diminta Pak Bupati, untuk tunjuk tangan” tapi tidak ada yg tunjuk tangan satupun di saat itu
“Perwakilan PT Laj tidak hadir karena saat memberikan sambutan Bapak Bupati bertanya apa ada perwakilan dari PT.LAJ tak satupun yang terlihat sebagai wakil dari PT.LAJ” jelas Deprianto pada bNews melallui pesan singkat Minggu 26 Mei.
Hal tersebut di amini Triyatna selaku Kabag SDA Setda Tebo,yang menjelaskan
Akan lebih baik kalau Adi jg konfirmasi ke Kabag SDA sebagai leading sektor acaraPemda Tebo sifatnya hanya memfasilitasi,yang punya acara adalah BKSDA, untuk absensi kehadiran ada pada pihak BKSDA , untuk SPJ mereka.tungkas Ttiyatna ( team )

Silahkan Komentar Berita nya