Kalapas Gelar Buka Puasa Bersama ,di Lapas Kelas ii B Bersama Warga Binaan

115

METRO INDEPENDEN  – Lembaga Permasyarakatan ( Lapas ) kelas II B Bungo menggelar Buka Puasa bersama warga binaan , adapun kegiatan ini dilakukan untuk menjalin ukuwah islamiyah terhadap sesama pegawai lapas bersama warga binaan yang ada di Lapas Kelas IiI B Bungo. Senin ‎(03/06)

Dalam kesempatan ini saat diwawancarai awak media Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Muara Bungo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bupati Bungo H. Mashuri SP ME yang telah berkenan hadir walau dalam kesibukan nya yang cukup padat dan tak lupa pula juga terimakasi kepada Forkopimda yang telah meluangkan waktu bersama-sam untuk dapat hadir dia acara buka puasa bersama warga binaan ini.

Kalapas juga menambahkan, Sebelum kegiatan buka bersama ini, Lapas Kelas II B juga mengadakan berbagai macam perlombaan terhadap warga binaan, seperti lomba azan,lomba MTQ dan Lomba ceramah

alhamdulillah selama masa pembinaan banyak warga binaan yang mempunyai potensi yang patut kita apresiasi, seperti kue yang tadi kita makan itu karya warga binaan, MC pun dari warga binaan dan termasuk penceramahnya pun dari warga binaan ” tutur kalapas

Kedepan Kalapas juga berharap semoga setelah ini warga binaan dapat mengimplementasikan nya dikehidupan bermasyarakat, dan kami sangat bangga karna pembinaan yang kami lakukan selama ini sesuai dengan apa yang kami harapkan.

mudah-mudahan apa yang telah dijalani warga binaan selama dalam masa pembinaan dri kami hendaknya bermanfaat dan menjadi nilai plus bagi individual masing-maaing ” ujar nya

Acara buka puasa ini juga dihadiri Oleh Dandim 0416/bute,Kapolres Bungo yang diwakili oleh Kasat Shabara,Kalapas Tebo,unsur forkopimda dan tamu undangan.

Tak lupa dalam kesempatan yang baik ini Kalapas juga berbagi kepada sejumlah anak panti asuhan berupa santunan, semoga harapan nya kedepan seluruh kegiatan pembinaan tetap berjalan sebagaimana mestinya dan bermanfaat kepada warga binaan itu sendiri.( TEAM )

Silahkan Komentar Berita nya