Pasar Bedug Kembali ke Lokasi Awal, Bupati Mashuri: Masyarakat Nyaman di Lokasi Lama

160
Bupati Bungo Mashuri meninjau pasar bedug di Lapangan Pusparagam

METRO INDEPENDEN. – Bupati Bungo H Mashuri membuka secara resmi pasar bedug yang berlokasi di lokasi yang lama, yakni di pinggir Lapangan Pusparagam atau Taman Semagor, dari lokasi sebelumnya Taman Hijau Pasar Bawah Muara Bungo.

Tampak hadir, Wakil Bupati Bungo H Saprudin Dwi Aprianto, Sekda H Ridwan Is, Dandim 0416/Bute Letkol Wahyu HS, Waka Polres Bungo Kompol Hendra Dorizen, Kepala OPD, Ketua PKK, serta undangan lainnya.

Dalam laporannya, Camat Pasar Syofian Maas mengatakan, pasar bedug pada tahun ini kembali di lokasi semula mengingat pada percobaan di lokasi sebelumnya banyak keluhan yang diterima pihaknya.

Sekarang pasar bedug kembali di lokasi lama Lapangan Pusparagam, karena di lokasi Taman Hijau banyak keluhan pedagang maupun dari pembelinya juga,” kata Camat Syofian, Senin (6/5).

Sementara itu, Bupati Bungo H Mashuri mengatakan sengaja lokasi pasar bedug kembali dipusatkan di areal dekat Lapangan Pusparagam karena cukup nyaman bagi pedagang maupun pembeli itu sendiri.

Menurut Bupati Mashuri, lokasi Taman Hijau memang strategis, nyaman juga tidak mengganggu jalan umum. Namun kendalanya saat hujan lapangannya berlumpur dan menganggu para pedagang maupun pembeli.

Kemarin itu kan percobaan, namun kita lihat banyak kendala makanya kita pindahkan kembali pada lokasi biasanya, kita lihat masyarakat nyaman dengan lokasi lama,” kata Bupati Mashuri.( TEAM )

Silahkan Komentar Berita nya